Pemkab Sambas Luncurkan Sekolah Hijau Ramah Anak, Program Kolaborasi Bersama WVI

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com – Bupati Satono diwakili Asisten III Sekda Eko Susanto, meresmikan Sekolah Hijau Ramah Anak, Senin (18/9/2023).

Sekolah Hijau Ramah Anak ini merupakan  program kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Sambas bersama Wahana Visi Indonesia (WVI).

Eko Susanto mengucapkan terima kasih kepada WVI atas perannya dalam pembangunan peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Sambas.

"Kehadiran WVI ini telah membantu pemerintah dalam membangun sarana dan prasarana pendidikan serta mencerdaskan kehidupan bangsa," ucapnya.

Di momentum ini, ia pun mengajak seluruh elemen yang ada di Kabupaten Sambas untuk berkolaborasi membangun Sambas Berkemajuan, sebagaimana tagline Bupati Satono.

"Saya minta agenda peluncuran Sekolah Hijau Ramah Anak terlaksana dengan baik dan nyaman demi menciptakan generasi terbaik untuk masa depan di Kabupaten Sambas ini," pesannya.

Peresmian Sekolah Hijau Ramah Anak ditandai dengan pemukulan gong oleh Eko Susanto mewakili Bupati Sambas, dan diikuti Kepala Dinas Pendidikan, Samekto Hadi Suseno. (din)***

Leave a comment