Nonton Air Mata Di Ujung Sajadah Full Movie: Konflik Pertarungan Kasih Ibu Penuh Haru

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Artikel ini membagikan link nonton Air Mata Di Ujung Sajadah full movie yang dapat kalian gunakan. Simak artikel ini hingga akhir dan dapatkan tautan nontonnya.

Link nonton Air Mata Di Ujung Sajadah full movie mimin hadirkan bersamaan dengan informasi lainnya. Mulai dari sinopsis hingga daftar pemeran yang membintangi film Indonesia ini. Berikut detail informasinya.

Tautan link Air Mata Di Ujung Sajadah full movie akan mimin sematkan pada akhir artikel. Sebelum itu, mari kita simak beberapa rangkuman informasi yang dapat mimin share mengenai film Indonesia penuh haru ini.

Sinopsis Film Air Mata Di Ujung Sajadah

Tujuh tahun berlalu, Aqilla baru mengetahui bahwa anaknya yakni Baskara, ternyata masih hidup dan diasuh oleh Arif dan Yumna, pasangan yang hanya memiliki satu harapan: memiliki seorang anak.

Aqilla bertolak dari kehidupannya yang hampa di Eropa menuju Kota Solo untuk menjemput masa depan barunya. Akankah Aqilla tega merenggut Baskara yang sudah dibesarkan oleh Arif dan Yumna selama bertahun-tahun?

Memang darah dan daging Aqilla ada dalam diri Baskara, namun di sana juga ada keringat dan airmata Yumna. Siapakah yang lebih berhak menjadi ibu dari Baskara? Inilah konflik pertarungan kasih Ibu untuk Baskara yang penuh haru.

Daftar Pemeran Film Air Mata Di Ujung Sajadah

Adapun daftar pemeran film Air Mata Di Ujung Sajadah yang sedang tayang ini sebagaimana dilansir insidepontianak.com dari laman imdb.com adalah sebagai berikut. Beberapa deretan aktor dan aktris terkenal yang turut berperan dalam film ini adalah sebagai berikut:
Titi Kamal berperan sebagai Aqilla
Fedi Nuril berperan sebagai Arif
Citra Kirana berperan sebagai Yumna
Jenny Rachman berperan sebagai Eyang Murni
Muhammad Faqih Alaydrus berperan sebagai Baskara
Krisjiana Baharuddin berperan sebagai Arfan
Tutie Kirana berperan sebagai Halimah
Mbok Tun berperan sebagai Mbok Tun

Film Air Mata Di Ujung Sajadah yang sedang tayang di bioskop ini menarik banyak perhatian masyarakat Indonesia. Film yang mengangkat kisah tentang kasih saying seorang Ibu tentu menjadi perhatian yang cukup menarik.

Air Mata Di Ujung Sajadah merupakan film Indonesia terbaru yang mengangkat tema tentang drama kehidupan yang disutradarai oleh Key Mangunsong. Film ini diproduksi dan didistribusikan oleh Beehave Pictures.

Berikut link trailer film ini:

https://www.youtube.com/watch?v=kxv7xyQ5bbI

Link Nonton Film Air Mata Di Ujung Sajadah Full Movie

Kalian dapat gunakan link nonton Air Mata Di Ujung Sajadah full movie yang ada di sini untuk menyaksikan konflik haru yang dimainkan oleh Titi Kamal dan Citra Kirana. Dimana kedua Ibu ini saling bertaruh memberikan kasih saying kepada anak mereka.

Untuk sementara link nonton Air Mata Di Ujung Sajadah full movie yang dapat kalian akses adalah tautan yang mimin bagikan dalam artikel. Semoga artikel ini memberikan rekomendasi nonton kalian.

KLIK DI SINI

Selamat menyaksikan film ini. (Fildzah)***

Leave a comment