Streaming Drakor My Dearest Episode 9 dan 10, Nonton Semua Episode Dengan Sub Indo

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Inilah link streaming drakor My Dearest episode 9 dan 10 yang dapat kalian temukan dalam artikel ini. Simak artikel ini hingga akhir untuk dapatkan tautan akses streamingnya.

Dengan menggunakan link streaming drakor My Dearest episode 9 dan 10 yang ada di sini, kalian dapat menyaksikan dua episode terakhir drakor MBC ini dengan sub Indo. Kalian juga bisa nonton maraton semua episode yang telah disiarkan.

Selain link streaming drakor My Dearest episode 9 dan 10, akan ada informasi sinopsis dan juga daftar pemeran yang membintangi drakor ini. Berikut rangkuman informasi yang telah mimin rangkumkan untuk kalian.

Sinopsis Drakor My Dearest

Berkisah selama periode Joseon di mana orang-orang mengalami kesulitan berat karena invasi Qing yaitu tanggal 3 Januari hingga 24 Februari 1637. Sebuah kisah cinta tidak terduga mekar selama waktu itu.

Lee Jang-Hyun (Namkoong Min) adalah seorang pria misterius yang tiba-tiba muncul di kalangan masyarakat. Dia tampak seperti orang yang ceria, tetapi sebenarnya tidak. Dia adalah orang yang kompleks dengan rahasia yang dalam dan kelam yang tidak bisa dia ungkapkan kepada siapa pun.

Seorang wanita bernama Yoo Gil-Chae (Ahn Eun-Jin) muncul di depannya dan hidupnya berubah. Yoo Gil-Chae adalah putri dari keluarga bangsawan. Dia adalah wanita cantik, penuh percaya diri. Saat mengalami pergolakan yang disebabkan oleh invasi Qing ia jatuh cinta dengan Lee Jang-Hyun.

Daftar Pemeran Drakor My Dearest

Namkoong Min berperan sebagai Lee Jang-Hyun
Ahn Eun-Jin berperan sebagai Yoo Gil-Chae
Lee Hak-Joo berperan sebagai Nam Yeon-Joo
Lee Da-In berperan sebagai Kyung Eun-Ae
Kim Yoon-Woo berperan sebagai Ryang-Eum

Jadwal Tayang Drakor My Dearest

Dilansir insidepontianak.com dari asianwiki.com adapun masa penayangan drakor ini dimulai dari tanggal 4 Agustus dan diprediksi berakhir pada tanggal 2 September. Adapun drakor My Dearest berdurasi 10 episode.

Episode 1 tayang tanggal 4 Agustus 2023
Episode 2 tayang tanggal 5 Agustus 2023
Episode 3 tayang tanggal 11 Agustus 2023
Episode 4 tayang tanggal 12 Agustus 2023
Episode 5 tayang tanggal 18 Agustus 2023
Episode 6 tayang tanggal 19 Agustus 2023
Episode 7 tayang tanggal 25 Agustus 2023
Episode 8 tayang tanggal 26 Agustus 2023
Episode 9 tayang tanggal 1 September 2023
Episode 10 tayang tanggal 2 September 2023

Link Streaming Drakor My Dearest Episode 9 dan 10

Buat kalian yang suka nonton drakor dengan tema kolosal, maka kalian bisa jadikan drakor My Dearest sebagai rekomendasi nonton kalian. Selain mengisahkan tentang sejarah, drakor ini juga memiliki genre romansa.

Link streaming drakor My Dearest episode 9 dan 10 dapat kalian temukan dalam artikel ini. Kalian bisa simpan link yang ada untuk menonton episode terbaru dari drakor ini. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada yang lainnya.

Link streaming drakor My Dearest episode 9 dan 10 akan mimin sematkan di bawah ini. Gunakan link ini untuk nonton dengan kualitas jernih dan fasilitas sub Indo. Nonton gratis tanpa iklan hanya dengan link yang ada di bawah ini:

KLIK DI SINI

Selamat menonton. (Fildzha). ***

Leave a comment