Download Drakor Mask Girl Full Episode, Nonton Marataon Semua Episode Gratis dengan Sub Indo

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Berikut link download drakor Mask Girl full episode. Kalian dapat menyaksikan drama korea misteri thriller terbaru yang rilis perdana pada tanggal 18 Agustus ini.

Selain link download drakor Mask Girl full episode, kalian juga dapat informasi sinopsis hingga daftar pemeran yang membintangi drakor ini. Simak informasi selengkapnya lewat artikel ini. Jangan ketinggalan satu informasi pun tentang drakor ini.

Link download drakor Mask Girl full episode yang ada dalam artikel ini dapat kalian gunakan untuk nonton marathon semua episode secara gratis. Kalian juga bisa menikmati drakor terbaru ini dengan sub Indo.

Sinopsis Drakor Mask Girl

Kim Mo-Mi adalah seorang pekerja kantoran biasa. Ketika dia masih kecil, dia bermimpi tampil di atas panggung, di bawah sorotan lampu terang. Namun seiring bertambahnya usia, dia merasa dirinya menjadi "tidak menarik," tetapi dia tetap bangga dengan tubuhnya yang bagus.

Setelah selesai dengan pekerjaannya di siang hari dan saat berada di rumah, dia mengenakan topeng dan melakukan siaran langsung dengan nama Mask Girl. Dia terlibat dalam sebuah kasus tak terduga.

Joo Oh-Nam adalah rekan kerja Kim Mo-Mi di tempat kerja. Dia memiliki kompleks tentang penampilannya yang dianggap buruk. Dia adalah penggemar Mask Girl dan kemudian mengetahui bahwa Ko Mo-Mi sebenarnya adalah Mask Girl.

Dia naksir padanya dan terlibat dalam sebuah kasus tak terduga bersama Kim Mo-Mi. Sementara itu, Kim Kyung-Ja adalah ibu dari Joo Oh-Nam. Setelah bercerai, Kim Kyung-Ja membesarkan anaknya sendirian.

Anaknya adalah hal yang paling berharga dalam hidupnya. Suatu hari, anaknya menghilang. Kim Kyung-Ja mulai mencari keberadaannya. Apakah ada hubungan antara hilangnya Joo Oh-Nam dan Mask Girl?

Dilansir insidepontianak.com dari laman asianwiki.com, drakor Mask Girl berdurasi 7 episode yang sudah menayangkan keseluruhan episodenya. Adapun daftar pemeran yang membintangi drakor ini diantaranya:

Ko Hyun-Jung berperan sebagai Kim Mo-Mi
Nana berperan sebagai Kim Mo-Mi
Lee Han-Byul berperan sebagai Kim Mo-Mi
Ahn Jae-Hong berperan sebagai Ju Oh-Nam
Yum Hye-Ran berperan sebagai Kim Kyung-Ja
Daniel Choi berperan sebagai Park Gi-Hun
Jang Won-Young berperan sebagai Manager Eksekutif Kim
Jung Young-Ki berperan sebagai Senior Manager Oh
Kim Ga-Hee berperan sebagai Yu Sang-Sun
Park Jeong-Hwa berperan sebagai Lee A-Reum

Drakor Mask Girl merupakan drakor terbaru adaptasi dari web comic yang berjudul sama karya Mae-Mi. Dalam drakor misteri thriller terbaru ini, Lee Han-Byul debut akting perdana setelah berhasil casting dalam drakor ini.

Link Download Drakor Mask Girl Full Episode

Berikut link download drakor Mask Girl full episode yang dapat kalian gunakan untuk menonton. Semua episode telah tersedia dan siap untuk kalian saksikan dengan gratis lewat link yang mimin bagikan dalam artikel ini.

Link download drakor Mask Girl full episode ini merupakan akses nonton yang resmi dan legal. Lewat tautan link yang ada di bawah ini, kalian bisa menonton drakor ini dengan kualitas gambar yang jernih dan fasilitas sub Indo.

KLIK DI SINI

Selamat menyaksikan drakor ini (Fildzah).*

Leave a comment