Bupati Citra Duani Ajak Masyarakat Semarakan HUT ke-78 RI dengan Semangat Gotong Royong

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Pemerintah Kabupaten Kayong Utara menggelar Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78, di Halaman Dinas Pendidikan, Sukadana, Kamis (17/8/2023)

Dengan mengenakan Pakaian Dinas Upacara Besar (PDUB), Bupati Kayong Utara, Citra Duani bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Peringatan HUT ke-78 tahun ini bertajuk: Terus Melaju Untuk Indonesia Maju. Bupati Citra berharap, masyarakat mengisi hari kemerdekaandengan semangat gotong royong.

"Saya minta sampai ke Desa, Dusun, RR supaya mengisi kemerdekaan ini dengan semangat gotong royong, membangun kampung halaman kita, dan perjuangan kita terus berlanjut dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pesannya.

Bupati Citra pun mengapresiasi Paskibraka bersama TNI dan Polri telah sukses menjalankan tugas mengibarkan bendera merah putih HUT Kemerdekaan RI ke-78.

"Alhamdulilah, upacara berjalan khidmat dan tertib serta mengandung nilai-nilai perjuangan, tentunya sebagai anak-anak, putra-putri kita khususnya Paskibraka telah menunjukkan kepiawaian untuk melaksanakan tugas mengibarkan bendera pusaka yang sukses," ucapnya.

"Ini juga didukung TNI dan Polri yang kompak dan solid, memberikan kesan bagi kita bahwa semangat patriotisme terus berkobar sampai kepada generasi penerus bangsa," tutupnya.***

Leave a comment