Reses di Pontianak Kota, Zulfydar: Masyarakat Dambakan Perbaikan Infrastruktur dan Bedah WC

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Anggota DPRD Kota Pontianak, Fraksi PAN, Zulfydar Zaidar Mochtar menggelar reses di Kecamatan Pontianak Kota, Minggu (11/6/2023). Kegiatan reses dihadiri ratusan warga.

Dalam kesempatan itu ia menerima sejumlah aspirasi masyarakat. Salah satunya perbaikan infrastruktur, bedah rumah dan bantuan WC.

Camat Pontianak Kota, Martagus mengapresiasi kiprah Zulfydar Zaidar Mochtar menjadi wakil rakyat. Ia dinilai aktif menyerap aspirasi masyarakat berkaitan dengan rumah tak layak huni dan infrastruktur.

Martagus menyebut sejumlah persoalan masih dialami warga. Seperti pemukiman yang tak layak huni dan persoalan ekonomi.

Ia berharap agar program bantuan rumah tak layak huni bisa terus dikawal. Sebab, masih banyak warga yang membutuhkan. Termasuk bantuan infrastruktur jalan.

"Juga perhatian UMKM kita harapkan jadi perhatian," terangnya.

Martagus mengapresiasi reses yang dilakukan Anggota DPRD Kota Pontianak ini. Sebab, selain momen menyerap aspirasi, juga ajang silaturahmi.

Anggota DPRD Kota Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar mengatakan, reses merupakan ajang menyerap aspirasi masyarakat Kota Pontianak untuk mengawal pembangunan Kota Pontianak.  Dalam agenda serap aspirasi ini, ia menerima sejumlah harapan warga.

"Misalnya soal infrastruktur, ada bedah rumah dan WC yang diinginkan masyarakat tetap dilanjutkan," terangnya.

Bedah rumah dan bedah WC ini tak bisa dilakukan pemerintah sendiri. Untuk itu, perlu peran serta Anggota DPR RI dan Boyman Harun selaku Anggota DPR RI dari PAN sangat berkomitmen membantu masyarakat Kota Pontianak.

Lewat dana pokok pikiran, Boyman Harun yang melewati Zulfydar Zaidar, ada ratusan rumah dan WC di Kota Pontianak sudah dibedah.

"Pak Boyman juga berkomitmen untuk terus membantu pembangunan Kota Pontianak," pungkasnya. (Andi)***


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment