Bupati Citra Duani Pimpin Pengambilan Sumpah Pengangkatan CPNS Lulusan Sekolah Kedinasan, Ini Pesannya

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Bupati Kayong Utara, Citra Duani memimpin pengambilan sumpah pelantikan CPNS menjadi PNS lukusan sekolah kedinasan STTD Kementerian Perhubungan, Senin (20/03/2023).

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua DPRD Kayong Utara, Sarnawi dan Kepala BKPSDM Kabupaten Kayong Utara, Jumadi Gading serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Citra Duani berpesan kepada CPNS yang baru dilantik agar menjadi PNS yang bertanggung jawab. Harus terus belajar dan mengembangkan diri. Supaya bisa melayani masyarakat dengan baik.

Di kesempatan ini, Bupati Citra juga menyampaikan, pemerintah Kabupaten Kayong Utara telah bekerja sama dengan berbagai Universitas, untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

Kerja sama ini diharapkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dengan harapan, Kayong Utara bisa memiliki SDM yang unggul dan berkualitas ke depan.

"Ada tujuh belas perguruan tinggi yang kita lakukan kerja sama, namun semuanya kita pilih jurusan yang siap untuk pasar kerja, jurusan yang kita butuhkan," kata Bupati Citra.

Sementara itu, orang tua CPNS sekolah kedinasan STTD Kementrian Perhubungan, Raden Rahmadianto mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada pemerintah Kabupaten Kayong Utara.

Sebagai orang tua, Raden bangga atas prestasi sang anak yang bisa berkesempatan untuk sekolah kedinasan di STTD. Ia pun ucapkan terima kasih kepada Bupati Citra Duani yang telah memberikan kesempatan kepada anak-anak Kayong Utara mendapatkan beasiswa di sekolah ikatan dinas.***


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment