Harga dan Spesifikasi Realme 9 Pro 5G, Memiliki Penampilan Modis Kelas Midle Range

3 Maret 2024 09:28 WIB
Ilustrasi
insidepontianak.com – Penampilam Realme 9 Pro 5G memiliki tampang yang futuristik. Bodi yang dipunyai smartphone ini pun memiliki view yang sangat enak dipandang, tidak terlalu ringkih ataupun montok.
Dengan gaya yang lebih condong ke masa depan, Realme 9 Pro 5G memiliki beberapa fitur menarik. Daya pemasarannya terletak pada fitur kamera serta resolusi lensa yang diemban, smartphone tersebut juga sangat cocok untuk hiburan.
Sebagaimana jargon Realme 'Dare to Leap', smartphone kepunyaan mereka dipasangkan sistem khsusus gaming agar saat bermain suhu yang dihasilkan tidak overheat. Oleh sebab itu, Realme 9 Pro 5G bisa dikatakan sebagai ponsel serbaguna.
Sepertinya slogan 'Dear to Leap' tersebut tidak hanya terbatas pada lompatan multifitur saja, harga yang ditawarkan pada smartphone Realme 9 Pro 5G juga terbilang menggiurkan. Dengan modal 3 jutaan saja, ponsel ini bisa dimiliki.
Agar pembahasannya lebih meluas, tim Insidepontianak akan membahas secara gamblang terkait spesifikasi yang dimiliki oleh Realme 9 Pro 5G. Harga detil smartohone ini juga  akan disinggung secara jelas.
Spesifikasi Realme 9 Pro 5G
Diperkenalkan di Indonesia pada awal-awal tahun 2022, Realme 9 Pro 5G memiliki bodi yang sedang. Dimensi yang dipunyai olehnya berukuran 164,3 ×75,6 × 8,5 mm dan berbobot 195 gram.
Dilapisi dengan layar berpanel IPS LCD 6,6 inci yang beresolusi Full HD Plus, membuat refreshrste HP ini menyentuh 120 GHz. Responsibilatas sentuhannya tanpa delay, karena touch sampling rate berada di 240 GHz.
Kamera depan yang dipasang pada layar mampu menghasilkan gambar bagus untuk selfie, dengan lensa 16MP video atau potret akan terlihat ril.
Bagian punggung juga terdapat kamera sebanya tiga pasang, masing-masing terdiri dari lensa utama 64MP (f/1.79), 8MP untuk wideangle dengan objek tangka0 mencapai 119 derajat, dan makro 2MP.
Perihal fitur kamera Realme 9 Pro 5G, beberapa opsi yang bisa dipakai saat ingin mengabadikan momen. Di antaranya berupa Filter 90's Pop untuk nostalgia pada masa lalu, serta Smart Long Exposure Peak dan Zoom.
Tertanam RAM 8GB dan 128GB ROM yang luas, serta varian lainnya berupa RAM 6GB/128GB ROM. Smartphone tersebut harus dikombinasikan dengan chip sangar pula. Chipset yang tertanam untungnya berupa Snapdragon 695 5G.
Dapur pacu untuk menjalankan perangkat lunak berupa Android 12, serta diikut sertakan Realme UI 3.0 untuk melapisi bagian tersebut.
Realme 9 Pro 5G juga bisa bertahan cukup lama, pasalnya terdapat baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah ditanam di bagian dalam. Dilengkapi dengan dengan fast charging 33 Watt, HP ini tidak membutuhkan waktu lama bila sedang pengisian daya ulang.
Fitur pendukung lain pada smartphone produk Realme ini berupa NFC, Liquid Cooling System, dan Side Mountee Finger Print.
Melansir dari situs resmi Realme.com, HP ini hadir dengan dua varian warna yaitu Aurora Green, Sunrise Blue. Terkait harganya smartphone keren tersebut berada di tarif Rp 3.399.000 untuk RAM 8GB/128GB ROM dan Rp 3.799.000 bagi RAM 6GB/128GB ROM.(dzikrullah)

Leave a comment