Wisata Singkawang: Seluncuran Naga Water Boom Taman Cinta, Wisata Favorit Keluarga

29 Oktober 2022 11:00 WIB
Ilustrasi

SINGKAWANG, insidepontianak.com - Membahas keseruan wisata Singkawang seperti tak ada habisnya. Selalu ada yang menarik dak menyenangkan.

Termasuk wisata Singkawang yang satu ini: Wisata Taman Cinta yang berlokasi di Jalan Raya Panjaitan, Singkawang Timur. Wisata ini menjadi salah satu favorit keluarga.

Baca Juga: Tes Logika: Ada Penampakan tapi Tak Masuk Akal! Si Jeli Temukan Kesalahan dalam 5 Detik

Wisata Taman Cinta dibuka sejak 2017. Ada banyak wahana permainan di tempat ini. Di antarnya, bebek engkol, kolam renang, kolam ombak, dan yang paling digandrungi ana-anak yaitu seluncuran naga water boom.

Bagi Anda yang datang di luar kota datang ke tempat Wisata Taman Cinta tak perlu repot cari penginapan. Sebab sudah ada fasilitas hotel dan villanya.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Pilih Gajah dan Temukan Arti untuk Makna Hidup Kamu, Awas Jangan Baper!

Untuk harga tiket masuk ke Wisata Taman Cinta, ada paket-paketannya. Kalau berkunjung di hari kerja, harga tiket lumayan terjangkau. Hanya di kisaran Rp40 ribu saja.

Sementara jika Anda datang di hari libur atau weekend, tentu saja harga tiket masuknya berbeda. Sedikit mahal dari hari kerja.

Baca Juga: Mantan Kapolri Soroti Gaya Hidup Polisi, Da'i Bachtiar: Segera Lakukan Evaluasi hingga Reformasi Internal

Wisata Taman Cinta buka mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB. Sehingga, kalian bisa berwisata dengan puas saat berada di lokasi yang satu ini.

"Wisata waterboom terbesar di Singkawang, banyak wahananya. Bisa juga sambil menikmati pemandangan gunung yang indah," ucap YouTuber @Gus djantin ketika mereview wisata Taman Cinta Pajintan.

Baca Juga: Berikut 20 Nama Pahlawan Nasional Indonesia Tercatat Dalam Sejarah

Berwisata ke taman satu ini bisa menjadi salah satu tempat yang pas untuk berlibur bersama keluarga.

Sebab, kalian bisa berenang bersama si kecil, hunting foto di spot-spot yang instagramable.

Tentu saja semua kegiatan tersebut bisa kalian lakukan semua ketika berlibur di tempat satu ini. oleh karena itu, tak ada salahnya menghabiskan akhir pekan di sini. Yuk cobain!***


Penulis : admin
Editor :
Tags :

Leave a comment