Rayakan Anniversary ke-16, Pondok Ale Ale Gelar Promo

30 Oktober 2022 14:49 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Bagi Anda pencinta kuliner khas Pontianak, maka segeralah mampir ke restoran Pondok Ale Ale yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani.

Sebab, Pondok Ale Ale menyediakan potongan harga atau diskon kepada pengunjung.

Promo tersebut digelar dalam rangka merayakan Hari Anniversary Pondok Ale Ale ke-16 tahun. Promo ini pun sudah dimulai sejak Kamis 20 Oktober hingga hari ini, Minggu 30 Oktober 2022.

Baca Juga: Unisma Mewisuda 1.635 Mahasiswa

"Kita menyiapkan diskon untuk pengunjung baik untuk makanan berat dan makanan ringan," kata Owner Pontianak Pondok Ale Ale, Edy Hartono, Minggu (30/10/2022).

Edy bersyukur Pondok Ale Ale dapat bertahan hingga usia 16 tahun. Sebab, tantangan usaha kuliner saat pandemi sangat berat. Bahkan, banyak perusahaan yang baru mulai tumbang.

Menurut Edy, kunci bertahan Pondok Ale Ale adalah konsistensi dan inovasi. Restoran ini, sejak berdiri konsisten menyuguhkan makanan khas otentik Pontianak.

Baca Juga: Kapal Klotok Tenggelam di Teluk Batang, Tujuh Korban Selamat, Ini Nama-namanya

Kekhasan produk inilah yang menjadi alasan masyarakat selalu datang ke Pondok Ale Ale. Sebab, Pontianak sendiri terkenal sebagai salah satu kota yang fanatik dengan makanan sendiri.

Selain diskon, pada hari Anniversary ini, Pondok Ale Ale juga menggelar pameran UMKM dan donasi untuk masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Gubernur Kalbar Sutarmidji yang hadir dalam kegiatan Anniversary Pondok Ale Ale mengapresiasi usaha sang owner mempertahankan usaha kuliner.

Baca Juga: Menyelami Kekerabatan Pengusaha Singkawang di Jakarta yang Tetap Terpelihara

Apalagi, dua tahun lalu pandemi Covid-19 melanda membuat sektor ekonomi lumpuh. Tapi, Pondok Ale Ale tetap bertahan.

"Owner tak menyerah. Terus berinovasi untuk nama besar Pondok Ale Ale di Kalbar dan Indonesia," kata Sutarmidji.

Orang nomor satu di Kalimantan Barat ini mengucapkan selamat hari jadi Pondok Ale-ale. Dia berharap Pondok Ale Ale terus berinovasi, untuk menghadapi berbagai tantangan.

Baca Juga: Redmi Note 12 Explorer Edition Charging Super Cepat! Realme dan Infinix Kalah Jauh

"Kalau kita mampu menahlukkan tantangan maka akan berhasil," pesanya.

Sutarmidji memastikan, Pemerintah Provinsi mendukung penuh usaha kuliner. Sebab, kuliner jadi makanan yang selalu dicari pengunjung dan tamu saat ke Kalbar.

Ia pun berharap pengusaha di Pontianak bisa menjawab kebutuhan pengunjung.***

Tags :

Leave a comment