ZMI Luncurkan Headphone Nirkabel PurSpace 2 Pro Dengan ANC, Baterai Tahan hingga 30 Jam

30 Oktober 2022 21:56 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - ZMI Lucurkan Headphone Nirkabel PurSpace 2 Pro Dengan ANC, Baterai Tahan Hingga 30 Jam

ZMI telah meluncurkan Headphone Nirkabel PurSpace 2 Pro di China. Headphone nirkabel baru dirilis di tengah ekspektasi pasar setelah hyped.

ZMI mengumumkan pada 27 Oktober bahwa mereka akan meluncurkan produk baru yang besar tahun ini, yaitu Headphone Nirkabel PurSpace 2 Pro, kabin kedap suara space.

Baca Juga: YouTuber Korea Sarankan untuk Berpikir Dua Kali Datang ke Itaewon, Jang Hansol: Tidak Saat Perayaan Halloween!

Headphone Nirkabel PurSpace 2 Pro memiliki fitur mode transparansi ganda. Kabin Space Soundproof, ZMI PurSpace 2 Pro menyediakan kemampuan peredam bising.

Headphone Nirkabel PurSpace 2 Pro dioptimalkan untuk kebisingan broadband melalui pengurangan kebisingan aktif dengan kedalaman hingga 42dB.

Selain itu Headset ini juga menggabungkan teknologi adaptif ZMI EQsmart 2.0 untuk menyesuaikan kedalaman pengurangan kebisingan secara cerdas.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Hari Pahlawan Nasional, dan Kisah Pageran Diponegoro Melawan Penjajah di Tanah Jawa

Keunggulan ZMI PurSpace 2 Pro ini memiliki unit koil bergerak diafragma titanium 11mm dengan latensi rendah 69ms dan mendukung pemasangan ganda.

Total masa pakai baterai headset tanpa pengurangan kebisingan adalah sekitar 9 jam, tetapi dengan kasing pengisi daya, mencapai 30 jam.

ZMI PurSpace 2 Pro juga mendukung pengurangan kebisingan panggilan AI 2.0 menggunakan tiga mikrofonnya dan algoritma pembelajaran mendalam jaringan saraf DNN.

Baca Juga: Diduga Tragedi Itaewon Dipicu Kehadiran Seorang Artis Ternama, Delapan Saluran Televisi Tunda Acara Hiburan

Hal tersebut memberikan pengurangan kebisingan ganda untuk perangkat. Konektivitas nirkabel untuk headset dicapai dengan menggunakan Bluetooth 5.2 dan perangkat ini dinilai tahan keringat IPX4.

Headphone peredam bising ZMI PurSpace 2 Pro TWS akan diluncurkan secara resmi pada 31 Oktober dengan harga peluncuran 449 yuan (~$62) Rp.900 ribuan.

Produk ini sudah ditempatkan di platform e-commerce Jingdong dan tersedia untuk pelanggan di China.

Belum ada indikasi mengenai ketersediaan dan harga global untuk headset nirkabel sejati ZMI PurSpace 2 Pro.***

Tags :

Leave a comment