Ayah Angelina Sondakh Meninggal Dunia, Lucky Sondakh Unggah Pesan Terakhir

31 Oktober 2022 14:25 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Lucky Sondakh, Ayah dari Artis Angelina Sondakh meninggal dunia pada Minggu, 30 Oktober 2022 akibat serangan jantung. Unggahan terakhirnya bikin haru.

Kabar duka berpulangnya Lucky Sondakh terungkap lewat unggahan Angelina Sondakh di laman instagram-nya.

Angelina Sondakh mengunggah foto bersama Lucky Sondakh, pada Minggu, 30 Oktober 2022. Sekilas memang tampak seperti foto kemesraan antara anak dan ayahnya.

Baca Juga: Bikin Bangga! Remaja Ini Rela Pulang Sekolah Cepat untuk Keliling Dagang Sayur Demi Bantu Ekonomi Keluarga

Namun ketika membaca caption unggahan itu, Angelina Sondakh ternyata sedang menyampaikan kabar duka kepergian ayahnya, Lucky Sondakh.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, rest in peace dad, i love you," tulis Angelina Sondakh, dilansir dari instagram, Senin (31/10/2022).

Ribuan komentar pun membanjiri unggahan Angelina Sondakh itu. Para selebritis hingga fans dan netizen.

Semuanya menyampaikan bela sungkawa yang mendalam kepada Angelina Sondakh atas meninggalnya Lucky Sondakh.

Mulai dari Meisya Siregar, Kristina, Alya Rohali, Melaney Ricardo hingga Wanda Hamidah, Risy Tagor, dan Chintami Atmanegara.

Rupanya foto yang Angelina Sondakh unggah itu juga merupakan foto yang diunggah oleh Lucky Sondakh di laman instagramnya.

Foto kebersamaan yang diunggah pada senin, 24 Oktober 2022 menjadi unggahan terakhir yang tampak di laman instagram Lucky Sondakh.

"I Only want the best for my daughter, may Jesus Chist bless you Angie," tulis Lucky Sondakh.

Lewat unggahannya itu Lucky Sondakh ingin menyampaikan, dia ingin yang terbaik untuk putrinya, dan semoha keinginannya itu diberkati oleh Tuhan.

Sebelumnya dalam podcast di YT Keema Entertainment, Angelina Sondakh mengaku selama mendekam 10 tahun di penjara, doanya hanya ingin bertemu kembali dengan orangtuanya.

"Dalam setiap sujud saya, saya berdoa terus menerus agar Allah memberikan izin untuk saya bisa bertemu lagi dengan orang tua saya dalam keadaan sehat," ungkapnya.

Ketika doa itu terkabul, dan saat kebebasannya dia masih diberi kesempatan bertemu dengan orangtuanya, Angelina Sondakh tak bisa menutupi rasa syukurnya.

"Daddy adalah sosok yang paling setia untukku, aku melihat bagaiaman daddy yang datang mengunjungiku saat masih kuat, hingga ia jalan tertatih, dan masih datang untukku," bilang Angelina Sondakh menangis.

Dalam podcast yang berdurasi 55.45 menit itu, dihadapan Lucky Sondakh, ia juga memohon maaf, atas tindakannya yang mempermalukan keluarga.

Lucky Sondakh sendiri merasa terharu dengan pengakuan putrinya itu. Diungkapkannya saat itu Angelina Sondakh memang tidak mendengarkan nasehatnya, sehingga ia terjerembab masuk ke penjara.

Baca Juga: Diduga Tragedi Itaewon Dipicu Kehadiran Seorang Artis Ternama, Delapan Saluran Televisi Tunda Acara Hiburan

"Namun cinta saya tidak berkurang, biar bagaimanapun dia adalah putri saya," sahut Lucky Sondakh.

Angelina Sondakh juga meminta nasehat dari ayahnya untuk membekalinya dalam menjalani hidupnya setelah bebas dari penjara.

"Percayalah Angie, setelah masa yang gelap, pasti akan ada cahaya yang indah," tutup Lucky Sondakh.

Lucky Sondakh yang bernama lengkap Prof. Dr. Ir. Lefrand Winston Sondakh, M.Ec merupakan ahli ekonomi, dosen, bahkan sempat menjadi Rektor di Universitas Sam Ratulangi (2004-2008) mengembuskan napas terakhir di RS Siloam Hospital Agro Cempaka Putih, Jakarta.***

Tags :

Leave a comment