LINK NONTON The Fabulous Episode 1 Tayang Jumat Depan: Kisah Empat Sahabat dengan Berbagai Impian

2 November 2022 10:42 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – November ini akan diawali dengan drama series Korea yang berjudul The Fabulous. Rencannya, baru akan tayang pada tanggal 4 November 2022. Mau nonton? Kalian bisa klik link nonton trailer di sini.

Ingat, Drama Korea The Fabulous episode 1 atau perdana ini akan tayang Jumat ini. Namun, kalian klik link nonton trailer The Fabulous di sini.

Drama Korea The Fabulous disutradarai oleh Kim Jung Hyun yang sebelumnya menggarap drama Korea Secret Garden. Penasaran? ini link nonton trailer The Fabulous episode 1 yang akan tayang Jumat ini.

Baca Juga: LINK NONTON TRAILER Antares Season 2 Episode 8: Semakin Ricuh, Ares Mendapat Peringatan Dari Sekolah!

Kisah drama The Fabulous bergenre remaja. So, bagi kalian yang masih remaja pasti tak sabar menonton The Fabulous bukan? Nah, save dulu link nonton trailer episode 1 sebelum Jumat ini tayang secara resmi.

Berikut sinopsis The Fabulous:

Drama series dengan jumlah 8 episode ini akan menceritakan empat sahabat yang sedang mengejar impian mereka di dunia mode.

The Fabulous Season 1 akan tayang di platform netflix 4 November 2022.

The Febulous menceritakan kisah yang berawal dari impian Chae Soo Bin yang berperan sebagai Pyo Ji Eun, bercita-cita untuk berkerja dalam bidang fashion ternama di Korea.

Ketika beranjak dewasa Pyo Ji Eun mendapatkan pekerjaan yang masih dalam industri fashion yaitu sebagai kepala bagian agen promosi brand fashion ternama.

Wanita yang penuh energi dan penuh semangat ini mencoba untuk bertahan dalam bidang mode tersebut.

Dan ketiga sahabatnya Ji Woo Min, Park Hee Jung, dan Joseph juga berkerja dalam industri fashion. Namun, sedikit berbeda dengan Pyo Ji Eun yang sangat ambisi dalam pekerjaan yang digelutinya.

Ji Woo Min yang berkerja sebagai freelance photographer, ia merasa santai dengan segala pekerjaanya. Karena dengan freelance ini, ia berkerja tidak dengan waktu yang terikat.

Kemudian, Park Hee Jung berkarir sebagai model dengan kemampuan yang luar biasa sehingga membuat namanya menjadi terkenal dalam dunia permodelan di Korea.

Dan yang terakhir, Joseph yang berkerja sebagai designer pakaian ternama yang ada di Korea.

Dengan berjalannya waktu, ternyata hidup tidak semudah yang dibayangkan. Musibah terjadi saat mereka akan mencapai titik puncak karir mereka.

Pyo Ji Eun mendapatkan sanksi dengan tidak boleh menghadiri acara yang dirancangnya, padahal ia sudah berkerja keras untuk mendapatkan posisi itu.

Kemudian Park Hee Jung yang merupakan model papan atas dipecat dengan tidak hormat, bahkan pada saat sebelum ia naik ke atas panggung untuk melakukan pagelaran fashion.

Duh, jadi makin penasaran gimana cerita suka duka yang akan dilalui oleh empat sahabat ini.

Baca Juga: LINK STREAMING TRAILER Antares Season 2 Episode 8 Minggu Ini: Try Out Dimulai! Ares Dapat Peringatan Keras!

Dua hari lagi nantikan episode satu nya tayang di netflix.

Para pemain The Fabulous:

Para pecinta drama Korea wajib nonton drama series yang diperankan oleh Minho SHINee dan Chae Soo Bin.

Selain dibintangi Choi Minho dan Chae Soo Bin, drama series Korea ini juga akan menampilkan Kim Min Kyu, Byun Jun Seo dan masih banyak pemain lainnya yang akan meriahkan drama series Korea ini.

Kamu yang penasaran bagaimana cerita Pyo Ji Eun dan keempat sahabatnya, yuk klik link nonton trailer drama series The Fabulous Season 1 di sini.

KLIK DI SINI

Para penggemar drama Korea dengan genre komedi romantis, wajib masukin The Fabulous sebagai daftar tontonan di November ini. Apalagi, sudah dan link nonton trailer bukan?

Selamat menonton.***


Penulis : admin
Editor :
Tags :

Leave a comment