LINK NONTON Love in Contract Episode 13 Malam Ini: Sang Eun akan Menikah Resmi dengan Hae Jin? Bagaimana Ji Ho

2 November 2022 14:26 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Inilah link nonton Love in Contract episode 13 yang akan tayang pada malam ini 2 November 2022, lengkap dengan subtitle Indonesia.

Bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan drama Love in Contract, maka jangan lewatkan link nonton Love in Contract episode 13 berikut.

Adapun link nonton Love in Contract episode 13 dengan subtitle Indonesia dapat diakses saat episode terbarunya rilis yakni pada pukul 20.30 WIB atau 22.30 KST dalam waktu korea.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Love in Contract Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10: Nonton di Prime Video Bukan di Telegram!

Love in Contract yang tayang perdana pada 21 September 2022 merilis episode 13 terbaru setiap hari Rabu dan Kamis pada channel TV Korea tvN.

Bergenre komedi romantis, Love in Contract merupakan drama yang menceritakan kisah wanita bernama Choi Sang-Eun.

Sang Eun yang diperankan oleh Park Min-Young dikenal sebagai wanita yang menarik serta berbakat dan memesona.

Dengan parasnya yang cantik, ia bekerja sebagai master pernikahan kontrak. Sesuai dengan namanya, pekerjaan yang ia geluti adalah melakukan perkawinan kontrak dengan para klien.

Sang Eun kemudian terlibat dalam 2 kontrak pernikahan yaitu dengan Jung Ji-Ho (Ko Gyung-Pyo) dan Kang Hae-Jin (Kim Jae-Young).

Jung Ji Ho adalah sosok pria yang telah terikat kontrak dengan Choi Sang-Eun selama 5 tahun. Mereka akan bersama setiap hari Senin, Rabu, dan Jum’at dalam seminggu.

Sementara Kang Hae-Jin yang merupakan seorang aktor populer, akan bersama dengan Sang Eun pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Seiring berjalannya waktu, tumbuh benih – benih cinta dalam hubungan kontrak itu sehingga Sang Eun terjebak dalam cinta segitiga.

Berikut sinopsis Love in Contract:

Pada episode sebelumnya yaitu episode 12, Gwang Nam yang merupakan sahabat sekaligus mantan klien Sang Eun membeberkan rencana INA Group yang ingin mengatur pernikahan Sang Eun dengan keluarga Hae Jin.

Gwang Nam pun akhirnya meminta Ji Ho untuk menyelamatkan Sang Eun dari rencana tersebut.

Namun peristiwa naas terjadi saat Ji Ho akan bertemu menajer Yoo Mi Ho dari INA Group.

Ji ho yang dalam perjalanan hendak menyelamatkan Sang Eun justru mengalami kecelakaan. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Kelanjutan drama Love in Contract dapat kamu saksikan pada episode 13 yang akan tayang malam ini di tvN.

Baca Juga: LINK STREAMING Love in Contract Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10: Seru, Lucu, Romantis Penuh Drama!

Untuk menyaksikan episode 13 Love in Contract, kamu bisa klik link nonton di bawah ini.

KLIK DI SINI

Demikian link nonton yang dapat kamu akses untuk menyaksikan episode terbaru dari drama korea Love in Contract. Selamat menonton! .***


Penulis : admin
Editor :
Tags :

Leave a comment