LINK STREAMING Love in Contract Episode 13 Subtitle Indonesia, Bagaimana Kondisi Jung Ji Ho Usai Tertabrak?

2 November 2022 16:04 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Drama korea Love in Contract episode 13 akan tayang pada malam ini. Nah, berikut mimin bagikan link streaming Love in Contract episode 13 yang dapat kamu akses di sini.

Bagi kalian pecinta drama korea yang tak mau ketinggalan kisah Sang Eun dan Ji Ho, catat link streaming Love in Contract episode 13 berikut ini.

Love in Contract episode 13 baru akan tayang pada malam ini pukul 20.30 WIB, namun tak ada salahnya jika kamu menyimpan terlebih dahulu link streaming yang dibagikan di bawah ini.

Baca Juga: LINK NONTON Love in Contract Episode 13 Malam Ini: Sang Eun akan Menikah Resmi dengan Hae Jin? Bagaimana Ji Ho

Sejak tayang perdana perdana pada 21 September 2022 pada saluran TV Korea tvN, Love in Contract menjadi salah satu drama yang ditunggu oleh para pecinta drama korea. Berikut link streaming yang bisa kamu klik.

Menghadirkan genre komedi dan romantis, drama ini sukses menghibur para penontonnya.

Aktris cantik Park Min Young hadir dalam drama ini sebagai pemeran utama wanita, memerankan Choi Sang Eun.

Choi Sang Eun adalah sosok yang dikenal menarik dan memesona. Namun dibalik kecantikannya, ia bekerja sebagai master pernikahan kontrak.

Choi Sang Eun menjalankan tugas dengan melakukan pernikahan kontrak dengan para kliennya.

Wanita cantik itu kemudian terlibat dalam 2 kontrak pernikahan yaitu dengan Jung Ji Ho (Ko Gyung-Pyo) dan Kang Hae-Jin (Kim Jae-Young).

Jung Ji Ho adalah sosok pria yang telah terikat kontrak dengan Choi Sang-Eun selama 5 tahun sementara Kang Hae Jin merupakan seorang aktor populer yang baru terikat kontrak dengan Choi Sang Eun.

Seiring berjalannya waktu, tanpa disadari ada perasaan yang tumbuh dalam hubungan kontrak itu sehingga membawa Sang Eun terjebak dalam cinta segitiga.

Berikut sinopsis Love in Contract episode 13:

Pada episode sebelumnya, Ji Ho mengalami kecelakaan dimana ia tertabrak mobil saat hendak bertemu Yoo Mi Ho untuk membicarakan tentang Sang Eun.

Sebelum kecelakaan terjadi, Ji Ho melihat mobil yang seolah secara sengaja melaju kencang ke arah Yoo Mi Hoo.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Love in Contract Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10: Nonton di Prime Video Bukan di Telegram!

Melihat hal itu, Ji Ho reflek berlari menyelamatkan Yoo Mi Ho sehingga ia pun tertabrak mobil dan mengalami cidera.

Untuk kisah selanjutnya, kamu dapat menyaksikan pada Love in Contract episode 13 yang akan tayang pada malam ini di tvN.

Jangan khawatir jika kamu tak berlangganan TV Korea, sebab episode 13 Love in Contract dapat juga disaksikan dengan cara mengakses link streaming di bawah ini.

KLIK DI SINI.

Itulah link streaming untuk menonton drama korea Love in Contract episode 13 yang akan tayang pada malam ini.***


Penulis : admin
Editor :
Tags :

Leave a comment