Link Streaming Bad Prosecutor Episode 10 Sub Indonesia:Akankah Dalang Pembunuh Jang Won dan Ye Young Terungkap

3 November 2022 20:51 WIB
Ilustrasi

JAKARTA, insidepontianak.com – Drama Korea Bad Prosecutor Episode 10 akan tayang malam ini, berikut akan diberikan link streaming yang dapat kamu akses.

Sudah tak sabar menanti jaksa Jin Jung pada Drama Korea Bad Prosecutor Episode 10, episode kali ini sang jaksa mengungkap kasus pembunuhan? Yuk catat link streaming Bad Prosecutor episode 10 agar tak ketinggalan cerita.

Pastikan Drama Korea Bad Prosecutor Episode 10, kamu menggunakan link streaming berikut sebab link ini akan menyuguhkan tayangan Bad Prosecutor episode 10 yang lengkap dengan sub Indonesia.

Bad Prosecutor merupakan Drama Korea yang mengisahkan kehidupan 3 orang jaksa dimana ketiganya memiliki karakter yang berbeda – beda.

Baca Juga: Link Nonton Bad Prosecutor Episode 10 Sub Indonesia: Jin Jung Kembali Selidiki Kasus Pembunuhan Seocho-dong

Ketiga jaksa tersebut adalah Jin Jung, Shin A Ra, dan Oh Do Hwan. Tiga – tiganya sama – sama bekerja di Kantor Kejaksaan Pusat.

Jin Jung yang diperankan oleh D O EXO adalah sosok jaksa yang suka melakukan tipu daya demi menangkap para penjahat.

Ada pula Shin A Ra yang diperankan oleh Lee See Hee sebagai jaksa yang profesional dan sangat terampil serta dapat bersosialisasi dengan baik.

Sementara Oh Do Hwan yang diperankan oleh Hajun justru lebih mempercayai kekuatan uang dan kekuasaan di atas segalanya.

Episode terbaru dari Drama Korea ini akan rilis pada Kamis 3 November 2022 pukul 19.50 WIB atau 21.50 KST. Pastikan jangan sampai kelewatan ya.

Pada episode sebelumnya, Jin Jung memenuhi janjinya bahwa ia akan menjadi jaksa penuntut keadilan untuk Park Jae Kyung yang merupakan sahabat dari ayahnya.

Jin Jung mengingat akan cerita yang Park Jae Kyung sampaikan, yaitu anggota keluarganya meninggal saat hendak membuka kata sandi sebuah MP3.

Baca Juga: Download dan Nonton Bad Prosecutor Episode 10 Sub Indonesia Kualitas Full HD, Akses di Sini!

Mengingat akan hal itu, Jin Jung bergegas menuju rumah Park Jae Kyung untuk bertanya bagaimana cara mengakses MP3 Lee Jang Won.

Di sisi lain, Jin Jung dan pasukannya juga menyelidiki kasus pembunuhan kasus pembunuhan Seocho-dong serta masih mencari tahu pelaku yang membunuh Park Ye Young.

Akankah Jin Jung dan kawan – kawannya berhasil menyibak misteri kasus pembunuhan Lee Jang Won dan Park Ye Young?

Untuk menjawab rasa penasaran itu, kamu dapat mengikuti setiap episode terbaru dari Bad Prosecutor.

Agar kamu tak ketinggalan cerita, yuk langsung klik link streaming Bad Prosecutor Episode 10 berikut ini.

>>>klik link nonton di sini

Akankah Jin Jung dan kawan – kawannya berhasil menangkap sosok dibalik pembunuhan Lee Jang Won dan Park Ye Young? Saksikan aksi Jin Jung selanjutnya dengan mengakses link streaming di atas, selamat menyaksikan!

Tags :

Leave a comment