Enola Holmes 2 Tayang Mulai Hari ini, Simak Sinopsis dan Link Nonton Trailernya!

4 November 2022 14:36 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - "The game has started again" adalah ungkapan keluarga Holmes ketika mendapat kasus baru. Enola Holmes telah resmi tayang pada 4 Novermber 2022, hari ini di Netflix.

Film Enola Holmes 2 merupakan film sekuel yang tayang di Netflix, menceritakan seorang detektif perempuan dan adik dari detektif terkenal Inggris, Sherlock Holmes.

Dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal, Millie Bobby Brown berperan sebagai Enola Holmes, Henry Cauvill memainkan karakter Sherlock Holmes, dan Susan Wokoma sebagai Edith, membuat film ini ditunggu-tunggu para fans.

Baca Juga: Link Nonton Bad Prosecutor Episode 10 Sub Indonesia: Jin Jung Kembali Selidiki Kasus Pembunuhan Seocho-dong

Semenjak resmi diumukan pada bulan Mei 2021, para fans memulai membicarakan film ini, banyak pula beredar teori-teori konspirasi sebagai prediksi alur cerita.

Film Enola Holmes yang disutradari oleh Harry Bradbeer memiliki durasi 2 jam dan 9 menit mampu membuat penonton terpukau.

Film ini berlatar berlakang kehidupan rakyat Inggris pada era 1800-an. Masyarakat setempat seringkali menganggap perempuan lebih rendah dan bergantung kepada sosok laki-laki.

Berbeda halnya dengan sifat Enola yang memiliki karakter rebel, memandang wanita harus bisa hidup independen, dan mampu mengurusi dirinya tanpa di setir oleh kaum laki-laki.

Bermula dari Enola yang memulai karirnya sebagai detektif swasta perempuan membuka kantornya sendiri di London. Pada mulanya dia mengalami kesulitan ketika menghadapi para clientnya.

Terlebih lagi nama saudaranya, Sherlock Holmes, lebih populer ketimbang Enola membuatnya kesulitan tersendiri baginya. Diambang sifat pesimis, Enola didatangi seorang gadis kecil bernama Bessie (Serrena Su-Ling Bliss).

Bessie meminta bantuan Enola untuk menemukan saudarinya yang bekerja di pabrik, namun semenjak beberapa minggu sebelumnya saudarinya hilang tanpa kabar.

Mulailah petualangan Enola menyusuri pabrik-pabrik, dan tempat-tempat kumuh yang berlokasi di London.

Karakter Millie Bobby di film ini sangatlah pemberani dan tangguh. Di salah satu trailernya terdapat scene yang menggambarkan Enola sangat bersolidaritas terhadap pekerja buruh pabrik perempuan.

Dia memotivasi mereka untuk tetap memperjuangkan hak-hak kaum perempuan Inggris di masa Victorian. Ini merupakan gerakan radikal feminist supaya suara perempuan bisa didengar dan mendapatkan tempak yang layak di publik.

Di tempat lain, Sherlock Holmes sedang menyelidiki kasus penggelapan dana pemerintahan Inggris. Korupsi dan blackmailing merajalela di lingkungan kerajaan Inggris.

Baca Juga: Download dan Nonton Bad Prosecutor Episode 10 Sub Indonesia Kualitas Full HD, Akses di Sini!

Hingga pasa duatu waktu kasus yang ditangani oleh Sherlock ternyata ada hubungannya dengan kasus milik Enola. Dari sini, tampak mereka berjuang bersama untuk memecahkan kasus tersebut.

Untuk menonton trailer Enola Holmes 2 klik link di bawah:

Trailer1:

KLIK LINK DI SINI

Trailer2:

KLIK LINK DI SINI

Jangan lupa saksikan film Enola Holmes 2 untuk meredam rasa penasaranmu.***

Tags :

Leave a comment