Tes Kepribadian: Pilih Kristal untuk Dapatkan Potensi Karir Kamu

6 November 2022 09:24 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Biasanya tes kepribadian dilakukan dengan menjawab pertanyaan dalam bentuk pilihan ganda. Kali ini dengan memilih kristal.

Tapi test kepribadian kali ini memilih kristal untuk melihat potensi karir kamu.

Adapun potensi karir kamu bisa dilihat dengan tes kepribadian yang dilakukan dengan memilih kristal tersebut.

Baca Juga: Lelucon yang Indah Muncul dari Tragedi, Yuk Intip Dunia Asli Komedi

Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan dalam tes kepribadian, cenderung mengkaji apa yang kita pikirkan, dan bagaimana kita bereaksi terhadap situasi tertentu.

Ada beberapa jenis tes kepribadian yang populer, seperti Myers-Briggs Type Indicator (MBTI) dan Big Five Personality Test.

Tes kepribadian adalah salah satu dari sekian banyak tes yang sering kali dilakukan oleh perusahaan, sebelum mereka mempekerjakan karyawan baru.

Fungsi dari tes ini adalah, mengetahui sejauh mana kecocokan calon karyawan dengan pekerjaan yang akan dilakukannya nantinya.

Biasanya, tes kepribadian dilakukan dengan menyediakan sekumpulan pertanyaan tertutup, dan lihatlah 4 gambar kristal di atas, analisis dengan baik dan pilih yang paling Anda sukai.

Pastikan pilihan Anda cermat dan jujur untuk mendapatkan hasil terbaik.

Setelah Anda memilih kristal, temukan pesan di bawah ini, dan baca bagaimana Anda dapat meningkatkan masa depan Anda sendiri. Ayo kita lihat seperti apa jawabnnya.

Pesan dari Gambar Pertama
Ini adalah waktu pergerakan dan kebutuhan untuk mengalihkan energi, sementara usaha baru sedang didirikan. Uang adalah pertukaran energi, jadi apa yang keluar akan masuk. Jadi, cobalah tidak khawatir di bagian keuangan.

Bagi Anda, mereka mengatakan segalanya mungkin, dan Anda hanya dibatasi oleh impian dan imajinasi Anda.

Jangan takut menjatuhkan satu atau dua hal yang sedang Anda kerjakan saat ini, karena akan membuat energi Anda lebih mudah mengalir.

Baca Juga: Pecel Makanan Paling Bersahabat, Pernah Disajikan Nyi Ageng Pemanahan untuk Sunan Kalijaga

Ini adalah saat yang tepat untuk memikirkan perubahan dalam karir/pekerjaan atau pergeseran. Sebab, ini adalah waktu bagi Anda untuk melihat semua kemungkinan di sekitar Anda.

Semesta telah menunjukkan kepada Anda, beberapa peluang untuk dipertimbangkan. Tetapi Anda belum memperhatikan semuanya. Salam, Jade.

Pesan dari Gambar Kedua
Jika tidak ada yang dipertaruhkan dari pada tidak ada yang akan diperoleh. Percaya pada yang tidak diketahui dan ikuti ide-ide yang Anda miliki.

Ini bukan waktu untuk membuang uang atau pekerjaan yang sangat bagus – tetapi ini adalah waktu untuk mengejar jalan lain.

Buka pikiran Anda untuk ide dan kemungkinan baru dan ikuti insting itu. Ya, ini adalah fase stabil dalam hidup Anda.

Jadi nikmatilah, tetapi jangan menutup pikiran Anda terhadap kemungkinan-kemungkinan baru. Ini adalah waktu yang positif. Salam, Jade.

Pesan dari Gambar Ketiga
Ini adalah waktumu. Awal dari sesuatu yang sukses. Apa yang Anda lakukan sekarang adalah penting karena saya akan menciptakan awal dari masa depan Anda.

Ini adalah waktu untuk terjebak dalam keheranan tentang apa yang mungkin terjadi tanpa mencoba menganalisis atau berpikir secara berlebihan.

Waktu untuk menangkap yang tak terlihat di sekitar Anda, dan memanfaatkannya untuk menjadi kenyataan.

Baca Juga: Malam Ta'aruf MTQ XXX di Ketapang Gubernur Sutarmidji Ajak Semua Kafilah Perkuat Silaturahmi

Anda siap untuk mulai menyadari potensi penuh Anda dan ini adalah saat yang tepat untuk melihat studi jika itu yang Anda inginkan.

Anda memiliki kendali atas hidup Anda jika Anda ingin mencarinya. Salam, Jade.

Pesan dari Gambar Keempat
Sebuah pilihan yang harus dibuat dan keputusan yang sulit untuk diambil. Ketika sebuah persimpangan jalan telah tercapai dalam memutuskan untuk melanjutkan sesuatu yang bekerja dengan baik.

Kemudian mengambil risiko dan mencoba sesuatu yang baru meskipun mungkin akan mengecewakan gerobak apel.

Pilihan harus dibuat dan keputusan harus diambil. Ada peluang di sekitar Anda Terkadang jawabannya ada di depan Anda.

Cobalah untuk melihat hal-hal dalam cahaya yang berbeda. Anda akan sampai di sana tetapi masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Tetap fokus, berkah Jade.

Itulah pesan dari tes kepribadian berdasarkan gambar di atas semoga bermanfaat, ya.***

Tags :

Leave a comment