Cara Elegan Kiky Saputri Balas Hujatan Fans Leslar: "Bang, Berapa Nomor Rekeningnya?"

8 November 2022 10:47 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Komika Kiky Saputri mendapat pujian dari banyak pihak. Ini karena sikapnya yang diaggap elegan meski dihujat habis-habisan oleh fans Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar).

Hujatan tersebut dilayangkan oleh para penggemar Leslar usai Kiky Saputri meroasting pasangan tersebut terkait kasus KDRT, saat tampil di atas panggung Indonesia Dangdut Award 2022.

Bukan hanya dihujat, Kiky Saputri bahkan disumpahi fans Leslar gagal dalam hubungannya dengan Muhammad Khairi, tunangannya.

Baca Juga: Fuidy Luckman Apresiasi Rizka Putri Abner Minta Maaf, Yuk Lihat Tionghoa Singkawang di Kalimantan Barat

Nahasnya, orangtua Kiky Saputri juga tak luput dari hinaan para penggemar berat orangtua dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar tersebut.

Meski dihina, Kiky Saputri tampaknya cukup santai menanggapi hal tersebut. Bahkan baru-baru ini, ia justru menuai pujian lantaran sikapnya kepada para fans bar-bar dari Leslar.

Hal tersebut tak lain tak bukan lantaran Kiky Saputri berbaik hati mentransfer sejumlah uang kepada para fans Leslar yang sudah menghinanya.

Bahkan hal itu bisa terlihat langsung dalam unggahan terbaru di Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, perempuan 29 tahun itu awalnya memperlihatkan hujatan yang diterimanya dari para fans Leslar.

Bukannya balik menghina atau mengancam akan melaporkan mereka ke polisi, Kiky Saputri justru menanyakan nomor rekening atau aplikasi uang digital yang mereka punya.

Tak lama Kiky Saputri pun langsung mentransfer sejumlah uang kepada fans Leslar tersebut.

Usai menerima uang dari Kiky Saputri, para haters tersebut tampak minta maaf, mengucapkan terima kasih, dan berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.

"I Love Leslar Lovers. Sehat selalu, bahagia dan lekas kaya raya," tulis Kiky Saputri di kolom keterangan Instagram-nya, dilansir Senin (7/11/2022).

Unggahan Kiky Saputri ini pun banjir komentar. Terpantau saat ini unggahan tersebut dikomentari hingga 33.523 komentar.

Tak hanya dikomentari netizen, para selebritis juga terlihat meninggalkan komentarnya di laman instagram Kiky Saputri. Beberapa diantaranya adalah Marshell Widianto, Novia Bachmid, Ifan Seventeen, hingga Lutfi Agizal, Fadly Faisal, dan Fuji.

Selain memuji cara Kiky Saputri menanggapi hujatan fans Leslar, beberapa rekan artis juga merasa miris dengan sikap berubahnya penghujat yang langsung berbalik arah memuji Kiky Saputri setelah ditransfer sejumlah uang.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Kamu Suka Tipe Mobil Apa? Cek Kualitas Terbaik yang Kamu Miliki Di Sini

"UUD, bener-bener dah bangsa kita ini bangsa UUD, geli banget, abis ditransfer langsung bilang ngefans," tulis Karina Danila.

Pun hal itu disepakati Host Danang Pradana, yang menurutnya ternyata netizen Indonesia gampang dibeli.

Paling menohok adalah komentar dari MUA Reyza Carlos.

"Terheran-heran melihat netizen ini ya. Dilempat duit ma Kiky langsung kicep. Maunya apa sih wahai netizen yang maha benar, ga pernah salah, yang maha suci lagi maha benar tanpa dosa sedikitpun," tulis Reyza Carlos.***

Tags :

Leave a comment