Tes Fokus: 90% Belum Berhasil Menyelesaikannya! Kamu Punya 10 Detik untuk Temukan Burung Hijau

14 November 2022 10:21 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Banyak yang gagal dalam menjawab tes fokus kali ini, padahal tidak terlalu sulit.

Kok bisa banyak yang gagal? Karena dalam menuntaskan tes fokus ini kamu tak hanya harus jeli tapi juga teliti.

Faktanya, ribuan orang sekarang mencoba untuk menguraikan kebenaran dari tes fokus dan beberapa jatuh ke dalam perangkap.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Bentuk Kepala Tangan Kamu Bisa Ungkap Banyak hal! Cari Tahu dalam Kejujuran Kamu Di Sini!

Apa yang akan Anda hadapi bukan tes fokus sembarang dan kamu harus punya 1000 mata untuk menyelesaikan tantangan ini.

Dikutip Insidepontianak.com dari Depor, tes fokus adalah semacam uji mata kamu seberapa baik dalam melihat objek samar pada gambar.

Jika Anda memiliki ruang untuk bersenang-senang, tetapi pada saat yang sama melatih pikiran Anda, kami menghadirkan tes IQ visual ini. Anda hanya memiliki 12 detik.

Apa itu tes IQ ? Tes IQ visual adalah apa yang Anda butuhkan untuk bersenang-senang saat ini. Ini terdiri dari menemukan kesalahan, orang, hewan, objek, kata atau angka dalam sebuah gambar.

Perhatikan bahwa beberapa memiliki batas waktu. Artinya, mereka meminta Anda untuk menemukan sesuatu yang spesifik dengan cepat. Mereka juga dikenal sebagai tantangan, tes visual atau tantangan viral.

Kapan tes IQ menjadi populer? Tantangan viral bukanlah sesuatu yang baru dan mulai muncul beberapa dekade yang lalu, meskipun internet yang mendorongnya selama bertahun-tahun.

Tantangan tes IQ jenis ini mendapatkan popularitas besar melalui jejaring sosial sebagai akibat dari pandemi kesehatan virus corona Covid-19, ketika banyak orang terpaksa mencari cara untuk menghibur diri di rumah sendiri. Sejak itu, mereka telah menjadi kecanduan bagi banyak orang.

Soal tes fokus:

Tantangan visual di mana Anda harus menemukan lokasi burung hijau.

Apakah Anda mempersiapkan dengan baik? Anda dapat menempatkan peringkat di akhir tes fokus ini, jadi perhatikan baik-baik gambarnya, detik sudah berjalan.

Aturan tantangan tes fokus hari ini sederhana: Anda harus memahami tentang apa 'tantangan' ini di jejaring sosial, dari premis hingga mampu menjawab pertanyaan utama.

Tantangannya didasarkan pada penggunaan logika ke titik paling ekstrem dari keberadaan Anda, tetapi tidak sepanjang hari.

Anda hanya memiliki 10 detik, temukan burung itu tanpa mengedipkan mata dan naik ke level berikutnya dalam tes fokus viral ini.

Tantangan tes fokus hari ini terdiri dari menemukan burung hijau secara akurat pada gambar yang kami proyeksikan di bawah ini.

Bagi mereka, Anda harus ingat bahwa ada batas waktu jika Anda ingin menemukan jawaban yang tepat. Namun, tantangannya tidak mudah jika Anda tidak memfokuskan 200% perhatian Anda.

Kami akan memberikan komposisi grafis dengan dua burung raksasa yang terletak di cabang. Seperti yang kita ketahui dengan baik, ini adalah tantangan visual dan, oleh karena itu, Anda harus mengidentifikasi burung hijau kecil yang sangat cerdas yang sulit ditangkap karena tidak terlihat.

Apakah Anda menyerah? Tantangannya membutuhkan banyak kesabaran dan itu normal bahwa Anda tidak dapat menyelesaikannya pada tingkat pertama.

Untuk mencapai tujuan, Anda harus melihat dengan cermat di samping dan Anda dapat menemukan lokasi burung hijau. Jangan khawatir, di web ini, kami akan memberikan Anda lebih banyak tantangan seperti ini.

Jawaban tes fokus:

Perhatikan baik-baik, visual di bagian bawah sebalah kiri gambar. Lihat, di sini burung hijau bersembunyi.

Baca Juga: Tes Fokus: Gunakan Mata Detektif, Ada Monyet Hilang! Bisa Kamu Menemukan Keberadaan Monyet Itu?

Apakah Anda menyukai tantangan tes IQ minggu ini?

Apakah itu sangat mudah bagi Anda? Nah, kami ucapkan selamat jika Anda berhasil memenuhi tantangan tes IQ tersebut.

Jika tidak, maka kami mendorong Anda untuk terus menguji diri sendiri dengan jenis tantangan tes IQ ini.

Apakah Anda ingin melihat lebih banyak tantangan tes IQ seperti ini? Di sini kami memberi tahu Anda cara melakukannya.

Jika Anda menyukai tantangannya, Anda tidak boleh melewatkan tes IQ ini.

Jangan lupa untuk membagikan tantangan tes IQ ini kepada kontak keluarga, dan teman Anda agar mereka juga bersenang-senang. Awasi tantangan kami berikutnya dan jadilah ahlinya.***

 

 


Penulis : admin
Editor :
Tags :

Leave a comment