SINOPSIS The First Responders: Kisah Petugas Polisi dan Pemadam Kebakaran yang Hadapi Kasus Penculikan

14 November 2022 14:45 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Tanggal 12 November 2022 lalu, tayang Drama Korea terbaru berjudul The First Responders. Mau tau sinopsis dan pemainnya?

Kamu bisa cek di sini soal sinopsis dan para pemain The First Responders yang tayang setiap Jumat dan Sabtu ini.

The First Responders tayang di platform Disney Plus Hotstar. So, kalian bisa lihat langsung sinopsis hingga daftar para pemain di sini.

Baca Juga: Wow! Rating Drama Korea The First Responders Perdana Kalahkan The Golden Spoon

Usai tayang perdana, The First Responders rating The First Responders langsung menempati posisi puncak dalam slot waktu penayangan yang sama dengan saluran TV lain. Penasaran dengan sinopsis dan para pemain?

Dikutip dari Asianwiki.com berikut mimin bagikan sedikit sinopsis dari drama Korea The First Responders yang sudah mengalahkaran drama The Golden Spoon.

Berikut sinopsis The First Responders:

Drama Korea The First Responders menceritakan tentang karyawan di kantor polisi dan kantor pemadam kebakaran bekerja sama untuk menyelesaikan sebuah kasus penculikan.

Jin Ho-Gae yang diperankan oleh Kim Rae-Won bekerja sebagai seorang detektif yang selalu bagus dalam menyelesaikan pekerjaannya.

Memiliki karakter tidak ramah ketika berbicara dengan orang, tetapi dia bisa menyelesaikan kasus dengan kemampuannya yang luar biasa dalam memahami TKP, membaca pikiran penjahat dan memiliki keinginan kuat untuk menang.

Bong Do-Jin yang diperankan oleh Son Ho-Jun bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran. Dia sangat antusias dengan pekerjaannya.

Dia selalu tampak dingin kepada orang-orang, tetapi dia baik kepada orang-orang di sekitarnya, dan dia merawat para korban dengan baik. Dia juga memblokir situs ilegal dengan cepat tanpa ragu-ragu.

Dan yang terakhir ada Song Seol yang diperankan oleh Gong Seung-Yeon bekerja sebagai paramedis. Dia memiliki hati yang sangat baik dan ramah.

Ketiganya bekerja sama dalam menangani panggilan pertama untuk kasus kejahatan, bencana, hingga keadaan darurat.

Selain ketiga pemeran utama di atas, masih banyak lagi artis-artis lainnya yang membintangi drama The First Responders. Berikut mimin informasikan nama-nama pemain lainnya:

1. Pada Pos Polisi Taewon terdapat beberapa anggota antara lain Baek Cham, Gongmyung Pil, Bong An-Na, dan Lim Pil-Gyu.

2. Pada Pos Kebakaran Taewon terdapat beberapa anggota antara lain Dokko Soon, Choi Ki-Soo, dan Hang Dong Woo.

3. Pada Rumah Sakit Umum Taewon terdapat tim kesehatan antara lain Cha Jae-Hee, Han Soo-Jin, dan Kwak Kyung-Joon.

Baca Juga: LINK NONTON dan DOWNLOAD Antares Season 2 Episode 9A: Jayden Dibalik Teror Geng Motor?

Dan masih banyak lagi pemain lainnya yang menghibur para pecinta drakor atau drama korea terbaru ini yang berjudul The First Responders.

Nah, sudah tahu kan sinopsis dan daftar pemain The First Responders? Kalian bisa menyaksikan kelanjutan Drama Korea ini Minggu depan.***

 

Tags :

Leave a comment