Hadiri Lomba Sampan Dragon Boat Cup, Sekda Vinsensius Ajak Anak Muda Terus Melatih Diri

15 November 2022 12:03 WIB
Ilustrasi

LANDAK, insidepontianak.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Landak Vinsensius menghadiri Lomba Sampan Dragon Boat Cup 1 dalam rangka kegiatan Ziarah dan Tumpang Negeri ke-XXII, di Dusun Raiy Desa Raja Kecamatan Ngabang, Sabtu, (12/11/2022) lalu.

Sekda Landak Vinsensius mengajak anak-anak muda yang telah bergabung dalam Lomba Sampan Dragon Boat Cup ini untuk terus-menerus melatih diri agar dapat meraih prestasi di kegiatan lainya.

"Saya harapkan dari banyak tim sampan yang berlaga ini, dapat di bentuk satu tim yang terbaik dari yang baik, untuk membuat tim khusus yang bisa mewakili Kabupaten Landak mengikuti lomba sampan dimana pun di adakan, atau di ajang kompetisi yang lebih besar lagi," ucap Vinsensius.

Pemerintah Kabupaten Landak, kata dia mengapresiasi Lomba Sampan Dragon Boat Cup 1, ia berharap perlombaan ini dapat diadakan terus-menerus, sehingga menjadi daya tarik wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

"Lomba Sampan Dragon Boat Cup 1 ini, tidak hanya sampai di sini saja atau hanya di perlombakan dalam acara Kegiatan Ziarah dan Tumpang Negeri saja, tetapi dilaksanakan juga di acara-acara lainya, teruslah lakukan inovasi, apa yang telah dilaksanakan dengan baik, lakukan lebih baik lagi," ujar Vinsensius.

Baca Juga: Penanganan Inflasi Tahun 2022, Pemkab Landak Salurkan Bantuan Sosial Tahap IV di Kecamatan Kuala Behe

Vinsensius mengingatkan untuk selalu merangkai dan mengemas kegiatan seperti ini dengan inovasi-inovasi yang cemerlang. Kegiatan ini bisa menjadi ajang pembersatu, kekeluargaan kita, ke gotong royongan kita, karena sebagai mahluk sosial kita tidak bisa hidup sendiri.

“Kita, di Kabupaten Landak ini ada berbagai suku, agama, namun kegiatan yang di laksanakan ini adalah milik kita semua. Laksanakan kegiatan ini dengan sebaik mungkin, tunjukin sportivitas, kalah menang itu biasa, yang menang jangan terlalu berbesar hati, dan yang kalah jangan berkecil hati, karena masih ada kesempatan di lain waktu untuk meraih semuanya," tutup Vinsensius.

Baca Juga: Samuel Lepas Kontingen Landak Ikuti Porprov XIII Kalbar Tahun 2022, Berharap Raih Prestasi Terbaik

 

Tags :

Leave a comment