Wabup Fahrur Rofi Tinjau Lokasi Kebakaran Rumah Warganya di Desa Simpang Empat

18 November 2022 19:56 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi meninjau langsung ke lokasi kebakaran yang melanda rumah warganya di Desa Simpang Empat, Kecamatan Tangaran, Jumat (18/11/2022).

Wabup Fahrur Rofi mengatakan, dia turun langsung ke lokasi untuk melihat kondisi warganya dan mendengar kronologi peristiwa tersebut langsung dari warganya supaya mendapatkan data yang akurat.

Baca Juga: Tayang Perdana Drakor Reborn Rich, Soo Joong Ki Kembali Perankan Karakter Orang Kaya: Lengkap Link Nonton

"Alhamdulillah hari ini saya turun langsung ke lokasi kebakaran yang melanda rumah warga saya di Desa Simpang Empat. Saya turut berdukacita atas musibah tersebut yang mana itu sempat membuat kita terkejut," katanya.

Wabup Fahrur Rofi bersyukur karena tidak ada korban jiwa dalam musibah yang menghanguskan rumah warganya nyaris rata dengan tanah. Meskipun warganya telah kehilangan harta benda dan tempat tinggal.

Baca Juga: Kasus Teddy Minahasa: Hotman Paris: Barang Bukti Narkoba 5 Kilogram di Kejaksaan

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Kita doakan semoga korban yang terkena musibah ini diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapinya, insyaallah akan diganti dengan yang lebih baik," katanya.

Baca Juga: Widy Vierratale Dilaporkan Forum Pemuda Sulawesi, Aksi Pornografi, Takut Kena Azab!

Dalam kesempatan itu, Wabup Fahrur Rofi juga memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran untuk membantu meringankan beban mereka. Untuk sementara, korban yang kehilangan tempat tinggal menumpang di rumah keluarga.***

Tags :

Leave a comment