Isa Zega dan Lucinta Luna Bikin Heboh, Adu Mulut Hingga Caci Maki Soal Fisik dan Gender

19 November 2022 20:29 WIB
Ilustrasi

JAKARTA, insidepontianak.com- Mami Online Isa Zega dan Ratu Keabadian Lucinta Luna menghebohkan publik ketika terang-terangan adu mulut di depan umum, pada Jumat, 18 November 2022.

Sekian lama saling sindir di media sosial, Isa Zega dan Lucinta Luna akhirnya dipertemukan salah satu peluncuran film bergenre horor bioskop di Jakarta.

Tak pelak saling sindir antara Isa Zega dan Lucinta Luna pun kembali terjadi saat pertemuan itu.

Isa Zega maupun Lucinta Luna pun tak peduli dengan situasi ramai di sekitar mereka, keduanya saling melempar kalimat tajam dan menohok.

Apa mau dikata, keduanya pun saling berhadapan dan pertengkaran keduanya pun akhirnya terjadi.

Baca Juga: Gak Nyangka Lucinta Luna dan Nathalie Holscher Punya Kesukaan yang Sama di Masa Lalu

Parahnya keduanya pun saling caci maki, bahkan menyinggung tentang fisik, status, dan gender.

Melansir video yang dibagikan oleh netizen di media sosial Instagram, setidaknya ada dua bagian video adu mulut antara Isa Zega dan Lucinta Luna.

Video pertama, melansir dari akun Instagram @aksiviral_id, tampak Isa Zega dan Lucinta Luna adu mulut di tengah ramainya orang yang mengelilingi keduanya.

Beberapa petugas keamanan pun tampak berupaya melerai keduanya, namun adu mulut malah semakin panjang.

Isa Zega tampak emosi, ketika Lucinta Luna menyebut dirinya sebagai artis, dan semua orang mengenal sosoknya. Berbeda dengan Isa Zega, tak satupun yang mengenalnya, dan dia bukan artis.

Apalagi Lucinta Luna bertanya pada orang banyak apakah mereka mengenal Isa Zega, dan orang-orang serentak menjawab tidak kenal.

Lucinta Luna pun tertawa mengejek, dia teriakkan kata mampus kepada Isa Zega.

Tak pelak hal itu membuat Isa Zega emosi. Tidak terima dengan tindakan Lucinta Luna, Isa Zega pun mengatakan jika dialah yang membuat Lucinta Luna menjadi artis.

Baca Juga: Fantastis! Biaya Operasi Plastik Lucinta Luna Miliaran Rupiah, Ada yang Tau Sumber Pemasukannya?

Namun sikap Lucinta Luna tetap saja mengejek Isa Zega. Kemudian potongan video itu pun berhenti.

Akun instagram bernama @noconttxtt juga membagikan video pertengkaran antara Isa Zega dan Lucinta Luna, namun kali ini dengan durasi yang lebih panjang.

Adu mulut yang tak terelakan antara keduanya akhirnya membawa Isa Zega dan Lucinta Luna ke tempat yang jauh dari keramaian.

Isa Zega tampak menasehati Lucinta Luna, mengingatkan kembali bagaimana dulu saat Isa Zega menjadi manager Lucinta Luna.

Bagaimana pun juga Isa Zega berperan dalam karier Lucinta Luna, dan sepantasnya Lucinta Luna tidak melupakan itu.

Isa Zega juga menasehati Lucinta Luna tentang sikapnya yang menyindir Isa Zega di media sosial. Padahal Isa Zega tak memiliki masalah dengan Lucinta Luna.

Dari video yang dibagikan itu, Lucinta Luna tampaknya mengerti, dan dia meminta maaf.

Isa Zega sendiri melalui instagram story yang dilansir, Sabtu (19/11/2022), mengakui memang tak bisa meredam emosinya ketika ada yang menyolek kehidupan pribadinya.

Namun ditegaskannya, baginya masalahnya dengan Lucinta Luna sudah tidak dia perpanjang. Karena Lucinta Luna sudah meminta maaf.

"Jadi aku tegaskan, antara aku dan Lucinta Luna sudah tidak ada masalah, aku memaafkannya, tapi untuk berteman lagi aku tidak mau," pungkasnya.*** (Adelina Lubis)

Tags :

Leave a comment