Summer Strike Tayang Dimana? Cek Detail Jam dan Jadwal Tayang serta Link Nonton Lengkap Sub Indonesia di Sini!

21 November 2022 20:25 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com – Drama Korea terbaru berjudul Summer Strike merupakan adaptasi dari webtoon karya Joo Young Hyun akan tayang perdana hari ini 21 November 2022.

Summer Strike tayang dimana? Berikut detail informasi mengenai jam dan jadwal tayang, sinopsis, beserta link nonton yang lengkap dengan sub Indonesia.

Summer Strike merupakan drama orisinil dari Genie TV yang dapat disaksikan melalui beberapa platform seperti Viu dan VIKI.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Summer Strike Episode 1 Sub Indonesia: Bertabur Idol, Ada Seolhyun AOA dan Im Siwan ZEA!

Pada Genie TV atau ENA, drama korea Summer Strike akan dirilis malam ini dengan jadwal tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.20 KST atau 19.20 WIB.

Sementara pada platform Viu yang dilengkapi sub Indonesia, drama korea Summer Strike akan tayang satu hari setelahnya yakni pada 22 November 2022.

Drama Summer Strike memiliki nama lain yakni I Don’t Want to Do Anything atau dalam bahasa korea adalah Amugeotdo Hago Sibji Adda.

Sesuai dengan judulnya, drama ini mengisahkan orang asal kota besar yang memilih untuk tinggal di desa dan tidak ingin melakukan apa – apa.

Atau dapat dikatakan hanya ingin menjalani aktivitas ringan sehari – hari dan hidup dengan sederhana.

Drama ini dibintangi oleh dua aktor sekaligus idol Kpop yang pupular yaitu Seolhyun AOA dan Im Siwan ZE:A.

Sinopsis drama Summer Strike menceritakan pada suatu hari wanita bernama Lee Yeo Reum (diperankan oleh Seolhyun AOA) memutuskan untuk berhenti bekerja dan pindah ke desa kecil di tepi pantai.

Keputusan tersebut ia ambil setelah menghadapi berbagai masalah kehidupan di kota mulai dari tekanan pekerjaan, kematian ibunya, hingga putus dengan pacarnya.

Baca Juga: LINK STREAMING Summer Strike Episode 1 Lengkap Di Sini: Kisah Perjalanan Manusia Berdamai dengan Diri Sendiri

Berbekal tabungan yang ia miliki, Yeo Reum berniat tak ingin melakukan apa – apa selain hidup secara bebas dan sederhana.

Di desa itu, Yeo Reum kemudian bertemu dengan pemuda bernama An Dae Beom (diperankan oleh Im Siwan ZE:A).

Ternyata An Dae Beom adalah seorang pustakawan yang dulunya juga hidup di kota. Suatu permasalahan membuat ia akhirnya memutuskan hidup di desa.

Yeo Reum dan An Dae Beom akhirnya menjadi akrab dan berteman baik.

Namun saat Yeo Reum telah damai dan sudah beradaptasi dengan lingkungannya, sebuah teror datang.

Seorang penjahat datang merusak dinding rumahnya dengan ancaman pembunuhan.

Yeo Reum pun berusaha menangkap penjahat itu demi kembali ke kehidupan normalnya yang damai di desa.

Adapun aktor lain yang ikut menjadi pemeran dalam drama ini adalah sebagai berikut.

Shin Eun Soo sebagai Kim Bom Bang Jae Min sebagai Heo Jae Hoon Park Ye Young sebagai Jo Ji Young
Kwak Min Gyu sebagai Bae Sung Min

Sudah tak sabar ingin menonton tayangan perdana dari Drama Korea Summer Strike? Berikut link nonton lengkap dengan sub Indonesia yang dapat diakses.

Klik link 1 d sini

Klik link 2 di sini

Demikian detail informasi tentang dimana dan kapan Drama Korea Summer Strike tayang lengkap dengan link nonton sub Indonesia.

Tags :

Leave a comment