KORMI Sanggau Gelar Muskab, akan Pilih Ketua Umum

22 November 2022 14:00 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia atau KORMI Sanggau menggelar Musyawarah tingkat kabuaten atau Muskab, Selasa (21/11/2022).

Muskab KORMI Sanggau itu turut diikuti Kadisporapar Sanggau, L Toto Martono, Wakil Ketua I KORMI Kalbar, Yogo Mardi Widianto dan sejumlah pewarkilan komunitas olahraga rekreasi dan penggiat olahraga di Kabupaten Sanggau.

Baca Juga: PLBN Entikong Diusulkan Jadi Kawasan Ekonomi Khusus, Bupati Sanggau Siap Support

Kadisporapar Sanggau, L Toto Martono menyampaikan, Muskab ini bertujuan memilih ketua umum dan pengurus KORMI Sanggau periode 2022-2026. Ia berharap, agenda ini berjalan lancar.

Sementara itu, Wakil Ketua I KORMI Kalbar, Yogo Mardi Widianto menuturkan, Muskab KORMI Sanggau ini adalah yang pertama.

Baca Juga: Pasca Gempa, BMKG Imbau Warga Cianjur Waspada Longsor dan Banjir

"Musyawarah ini adalah tonggak sejarah terbentuknya olahraga rekreasi masyarakat tradisional masyarakat khususnya di Kabupaten Sanggau dan Kalbar umumnya," ujar Yogo Mardi Widianto.

Dia pun berharap, dengan hadirnya KORMI di Sanggau akan memperkuat sistem olahraga di Kabupaten Sanggau.

Baca Juga: Dampak Gempa M5,6 Cianjur higga ke Bogor, 78 Rumah Warga Rusak

"Saya ucapkan selamat bermusyawarah, semoga musyawarah ini bisa menghasilkan ketua dan pengurus yang mampu mengemban amanah dan memajukan olahraga rekreasi masyarakat tradisional khususnya di Kabupaten Sanggau," pungkasnya.***

Tags :

Leave a comment