Mantan Istri Daus Mini Berang Anaknya Dihujat: Gak Nyangka Ternyata Istri Pengabdi Negara!

29 November 2022 19:50 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Yunita Lestari yang merupakan mantan istri Komedian Daus Mini ini berang gara-gara ujaran kebencian yang ditujukan warganet kepada anaknya di media sosial.

Mirisnya, warganet yang mengatakan ujaran kebencian terhadap anak dari mantan istri Daus Mini ini merupakan istri dari pengabdi negara.

Lagi pula ibu mana yang tidak kesal jika anaknya mendapat ujaran kebencian, itu sebab mantan istri Daus Mini ini langsung bereaksi marah merespons komentar istri dari pengabdi negara itu.

"Aku lagi kesal banget, jadi tadi ada yang hate comment di akun TikTok aku, pas kuvisit profilenya, ga taunya dia itu bini pengabdi negara, dan istri-istrinya pengabdi negara kaya gini nih, bisa-bisanya dia ngatain Mbi kayak gini nih," ungkap Yunita Lestari, dilansir dari Story Instagram-nya, Selasa (29/11/2022).

Yunita Lestari lantas segera mengirimkan pesan ke akun Humas Polres Cilacap, ia menyampaikan keberatannya terhadap ucapan istri dari pengabdi negara itu.

Dan ternyata menurut penjelasan Yunita Lestari di Story Instagram-nya, ada warganet yang juga menghubungi ke Polresta Cilacap untuk melaporkan hal itu.

Yunita Lestari meminta agar istri pengabdi negara itu segera meminta maaf kepadanya. Dan tak lama setelah kabar ini mengemuka ke publik, istri pengabdi negara itu pun membuat video permohonan maaf di media sosialnya.

"Assalamualaikum Wr, Wb, saya Desti Larisa meminta maaf kepada mba Yunita, bila ada tutur kata yang menyinggung hati mba Yunita mohon dimaafkan. Saya, dari lubuk hati yang paling dalam, memohon agar dimaafkan, terima kasih mba Yunita," ungkap istri abdi negara itu.

Baca Juga: Mantan Istri Vincent Raditya Sindir Soal Urus Anak di Media Sosialnya: Jangan Nantangin Saya!

Terlepas itu Yunita Lestari menekankan, bahwa tidak semua istri pengabdi negara yang kurang bijak dalam bermain sosial media seperti istri pengabdi negara yang menghujat anaknya tersebut.

Secara pribadi Yunita Lestari juga kaget karena komentar ujaran kebencian itu berasal dari seorang istri pengabdi negara.

"Karena biasanya hujatan warganet itu sering kali berasal dari orang-orang yang tidak bahagia, dan bisa-bisanya ini menghujat anak kecil, padahal dia punya anak juga, dan saya kaget karena ternyata yang hujat malah istri pengabdi negara," bebernya.

"Semoga kita semua bijak dalam bermain media sosial, khususnya bagi ibu-ibu yang merupakan istri pengabdi negara, karena apa yang dilakukan bisa mencoreng institusi pekerjaan suami," pungkas Yunita Lestari.

Sebelumnya seorang warganet yang ternyata diketahui merupakan istri pengabdi negara menuliskan komentar yang bernada ujaran kebencian di akun media sosial TikTok Yunita Lestari.

Baca Juga: Baru Menikah, Vincent Raditya Kabarkan Istri Sudah Melahirkan. Kapan Hamilnya?

"Yang sama suami sekarang serem...,kasian besok gedenya pasti dikucilkan teman-temannya," begitu isi komentar yang ditulis oleh istri pengabdi negara itu di kolom komentar unggahan Yunita Lestari.

Tags :

Leave a comment