Sekda Ketapang Alexander Wilyo Tinjau Perbaikan Jalan Pelang KM 17 yang Terndam Banjir

1 Desember 2022 22:30 WIB
Ilustrasi

KETAPANG, insidepontianak.com - Sekda Ketapang Alexander Wilyo tinjau perbaikan Jalan Pelang Tumbang Titi di KM 17 atau daerah Pak Kacong, yang rusak karena terendam banjir.

Sekda Ketapang Alexander Wilyo mengatakan, sengaja menyempatkan waktu datang ke Jalan Pelang Tumbang Titi guna melihat langsung progres perbaikan jalan tersebut yang dilakukan melalui kerja sama Pemkab Ketapang dengan CSR perusahaan-perusahaan sekitar.

Baca Juga: Bupati Sambas Satono Ikuti Rapat Panitia Pertimbangan Landreform, Bahas Reforma Agraria

"Hari ini kebetulan kami mau ke beberapa kecamatan untuk melakukan safari natal dan acara adat, sekalian juga meninjau lokasi di KM 17 yang terdapat genangan air, dan ada meting hanyut terkena arus air," kata Sekda ALexander Wilyo, Kamis (1/12/2022).

Sekda melanjutkan, akibat hal tersebut, kendaraan seperti motor dan mobil kecil sulit melintas. Karena itu dia meminta pihak Kecamatan setempat untuk berkordinasi dan bekerja sama dengan Kapolsek dan Danramil membantu masyarakat yang kesulitan melintas jalan tersebut.

Baca Juga: Fraksi PAN DPRD Kalbar Harap Pemprov Lakukan Trobosan Peningkatan IPM

"Perusahaan seperti Limpah dan BGA sudah saya hubungi untuk dapat membantu menanggulangi kondisi ruas jalan di titik KM 17," katanya

Selain itu, Sekda Alexander Wilyo juga meminta masyarakat yang melintas ruas jalan Pelang untuk selalu berhati-hati dan mengutamakan kesalamatan dalam berkendara.

Baca Juga: DPRD Kalbar Optimis Perbedaan Pandangan Belanja APBD Kalbar 2023 Diselesaikan Lewat Kemendagri

Ia berharap dalam waktu dekat kerusakan jalan dapat ditangani, sehingga arus kendaraan dapat berjalan dengan lancar.***

Tags :

Leave a comment