Berikut 2 HP Samsung yang Dibandrol 2 Jutaan di Bulan Desember 2022, RAM dan Storage Luas

3 Desember 2022 16:47 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Pabrik hp Samsung terus gencar menjajakan beragam tipe smartphone di Indonesia. Menariknya meski produk asal Korea tersebut canggih, mereka tetap menawarkan harga murah dari 2 jutaan.

Merek hp Samsung yang hanya dipatok dengan tarif 2 jutaan tersebut gencar diserbu oleh konsumen Indonesia. Bukan karena hanya harganya yang murah, produk yang berasal dari Negeri gingseng tersebut tak kalah saing dengan smartphone lain.

Kini dengan uang 2 jutaan kamu bisa mendapatkan smartphone dengan bermacam fitur keren. Oleh karena itu Samsung terus memanjakan para konsumen setianya dengan variasi performa hp yang tak kaleng-kalen buat di pamerin.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar, Lengakap Dengan Cara Nonton

Ada yang dilengkapi dengan hasil kamera canggih, daya tahan baterai lama, atau desain hp keren, merek hp Samsung menjadi salah satu target pengguna warga Indonesia. Tak hanya itu saja, mereka juga sering merilis smartphone terbaru setiap tahun.

Kali ini, yuk kita bahas smartphone yang hanya dipatok dengan harga 2 jutaan saja. Berikut 2 bermacam merek hp Samsung yang kami dapatkan dari penulusuran e-commerce Blibli, Shopee, dan toko offline.

Sebelumnya perlu diingat, harga-harga yang dipaparkan bisa saja berubah disetiap waktu.

1. Samsung Galaxy A13

Hp ini dilengkapi dengan tenaga baterai 5000 mAh, dengan kapasitas daya besar smartphone Samusng Galaxy A13 bisa digunakan oleh pecinta media sosial sepanjang hari.

Samsung Galaxy A13 juga cocok bagi pengguna yang suka dengan kegiatan fotografi. Kamera belakang hp ini dilengkapi dengan kamera utama 50 MP, ultra wide 5 MP, lensa depth 2 MP, dan macro 2MP.

Tak hanya itu saja, bila kamu suka dengan foto selfie, hp ini juga cukup memadai buat yang ingin mengabadikan momen dengan cara tersebut. Smartphone tersebut dilengkapi dengan kamera depan 8MP.

Untuk ukuran RAM terdapat dua opsi, yang pertama yakni 6GB dan opsi kedua 4GB. Selain itu samsung Galaxy A13 juga telah mendukung fitur RAM Plus sebesar 6GB, jadi total yang bisa didapatkan yaitu RAM 12GB.

Kalau masalah penyimpanan memori internal, Samsung Galaxy A13 tidak perlu diragukan. Dengan kapasitas storage 128GB pengguna bisa menyimpan dokumen atau foto tanpa was-was.

Tidak cukup sampai disitu, hp ini juga memiliki performa yang cukup canggih ketika menjalankan bermacam aplikasi. Samsung Galaxy A13 telah didukung dengan prosesor Exynos 850.

Terkait harganya, pengguna bisa mendapatkan di Shopee dengan harga Rp 2.396.000, Blibli Rp 2.178.00,dan toko offline hanya dipatok dengan Rp 2.330.000

2. Samsung Galaxy M32

Selanjutnya terdapat merek Samsung dmyang datang dari serie 'M', kali ini Samsung Galaxy M32 bisa jadi pilihan pengguna. Selain harganya yang hanya dipatok dengan harga 2 Jutaa, smartphone tersebut juga memiliki kelengkapan menarik.

Samsung Galaxy M32 memiliki kapasitas RAM 6GB, dengan RAM tersebut pengguna akan merasa nyaman berselancar di internet ataupon sosial media tanpa adanya gangguan.

Sedangkan memori penyimpanan internalnya juga cukup luas. Storage yang dimiliki oleh hp ini sebesar 128GB, dokumen penting atau foto ataupun video dari momen yang ingin diabadikan bisa dimuat di Samsung Galaxy M32.

Sedangkan perfomanya, smartphone kali ini sudah didukung dengan prosesor yang tangguh. Berkat chipset Helio G80(12nm) hp tersebut sangat nyaman digunakan baik untuk media sosial ataupun bermain game.

Selain itu, Samsung Galaxy M32 memiliki kamera utama 64MP, ultra wide 8MP dengan luas 123 derajat, kamera depth sensor 2MP, dan 2MP untuk macro.

Masih tidak puas dengan kelengkapan yang sudah disebutkan, hp ini pun juga cukup menarik buat kegiatan selfie. Pasalnya smartphone tersebut memiliki kamera depan 20MP.

Baca Juga: Korea Selatan vs Portugal 2:1, Tiket Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar Milik Mereka

Untuk daya tahan baterainya cukup besar, dengan kapasitas 5000 mAh pengguna tanpa khawatir menggunakan hp tersebut haria. Bila dayanya sudah menipis, Samsung Galaxy M32 bisa di charge dengan cepat karena telah dilengkapi dengan fast charging 25W.

Masih ada keunggulan lainnya, hp ini sudah mendukung fitur NFC, Samsung Pay, Samsung Health, dan Samsung Pass.

Terkait harganya, Samsung Galaxy M32 cuman dipatok dengan harga Rp 2.390.000 di Blibli, Rp 2.599.000 di Shopee, dan 2.375.000 di toko offline.

Itulah kedua hp Samsung yang canggih dan bisa memudahkan pengguna untuk berselancar di Internet ataupun sosial media. Selain berkualitas mapan, produk-produk tersebut juga murah karena hanya dipatok dengan harga 2 jutaan saja. ***

Tags :

Leave a comment