DOWNLOAD dan NONTON Revenge of Others Episode 10: Gi O-Sung Ungkap Sosok Pahlawan yang Serang Sa Jung-Gyeong!

9 Desember 2022 13:55 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Serial drama Korea Revenge of Others episode 10 yang diperankan oleh Park Solomon dan Shin Ye-Eun sudah tayang beberapa hari lalu. Simak link download dan nonton dengan sub Indo yang akan mimin bagikan di sini.

Serial drama Korea Revenge of Others episode 10 sub Indo tayang bersamaan dengan episode 9 dengan durasi 61 menit. Revenge of Others rilis perdana pada 9 November 2022 lalu. Nah, kamu bisa mengkilik link download dan nonton episode 10 lengkap dengan sub Indo di sini.

Hadir dengan cerita bergenre thriller, Revenge of Others akan tayang dengan total 12 episode. Artinya, minggu depan adalah episode terakhir dari drama Korea yang diperankan oleh Lomon ini. Berikut link download dan nonton episode 10 sub Indo yang sudah tayang pada 7 Desember 2022.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Revenge of Others Episode 9 Sub Indo: Dimana Ji Soo-Heon Saat Ibunya Meninggal Dunia?

Sebelum mimin informasikan link download dan nonton Revenge of Others episode 10 sub Indo, simak dulu yuk spoiler dari drama yang dibintangi Park Solomon ini. Pastikan kamu sudah nonton episode sebelumnya.

Episode 10 kali ini diawali dengan jebakan Gi O-Sung untuk Ji Soo-Heon yang telah melakukan penyerangan terhadap Sa Jung-Gyeong.

Jebakan yang dibuat oleh Gi O-Sung dengan membuat siaran langsung dimana kamera tersembunyi itu di simpan dalam karavan Sa Jung-Gyeong.

Gi O-Sung pun memulai aksinya ketika melihat di layar monitornya yang sudah terhubung ke cctv, ada seseorang melintasi di area tempat tinggal Sa Jung-Gyeong yang ia kira Ji Soo-Heon.

Sementara di tempat lain, semua siswa SMA Yongtan sedang menikmati siaran langsung yang dibuat oleh Gi O-Sung. Dalam akun siaran langsung itu pun Gi O-Sung menulis keseruan yang sesungguhnya di mulai.

Hal ini tentu membuat semua siswa SMA Yongtan penasaran, hal seru apa yang akan terjadi dalam siaran langsung yang dilakukan oleh Gi O-Sung tersebut.

Tidak lama kemudian, dalam siaran langsung tersebut ada pria yang memakai baju hitam dengan topeng hitam menyerang Sa Jung-Gyeong.

Anak-anak yang menonton siaran langsung itu pun seketika heboh, karena adanya kedatangan seorang pahlawan yang sudah membuat jera Sa Jung-Gyeong dan keluar dari sekolah SMA Yongtan.

Mereka pun penasaran siapakah pahlawan tersebut, yang menyerang kembali Sa Jung-Gyeong di tempat tinggalnya.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Gi O-Sung yang penasaran dengan pelaku yang menyerang Sa Jung-Gyeong tersebut.

Berhasilkah Gi O-Sung mengungkap sosok pahlawan tersebut?

Untuk kamu yang penasaran, saksikan kisah lengkapnya pada link download dan nonton Revenge of Others episode 10 sub Indo yang sudah tayang beberpa hari lalu.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Revenge of Others Episode 8 Sub Indo: Apa Yang Dirahasiakan Gi O-Sung dari Seok Jae-beum?

Berikut link download dan nonton Revenge of Others episode 10 sub Indo yang bisa kamu akses dengan mudah dan cepat.

KLIK DI SINI

Selamat menonton.***

Tags :

Leave a comment