Simak, Begini Pesan Jokowi kepada Kaesang-Erina Setelah Menikah

10 Desember 2022 19:26 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan wejangan kepada Kaesang Pangarep yang telah resmi menikah dengan Erina Gudono. Jokowi dan Iriana meminta kepada keduanya untuk terus rukun dan harmonis hingga tua.

"Saya pesan, saling pengertian, saling melengkapi. Kemudian rukun, harmonis sepanjang masa sampai kaken-kaken, ninen-ninen," ujar Jokowi di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sleman, Jogjakarta, Sabtu (10/12/2022).

Jokowi mengaku dirinya dan ibu Iriana merasa sangat senang putra bungsunya telah menikah. Dia pun mendoakan Kaesang dan Erina bisa menempuh hidup yang baru.

"Pagi hari tadi kita saksikan ijab kabul telah berjalan dengan baik dan saya dan Bu Iriana sangat senang, sangat bahagia, dan kami mendoakan agar Kaesang dan Mbak Erina bisa segera menempuh hidup baru," katanya.

Baca Juga: Kaesang dan Eriana Resmi Jadi Suami Istri, Begini Pesan Pernikahan Disampaikan Wapres Ma’ruf Amin

Pada kesempatan yang sama, Jokowi juga berpesan agat Kaesang bisa bersikap lebih serius. Namun, dia meminta sang anak tidak terlalu serius. Sambil bergurau, Jokowi terlalu serius akan terlihat cepat tua.

"Saya sampaikan kepada Kaesang, Kaesang ini kan senangnya slengean dan tidak serius. Ini sudah punya istri. Saya sampaikan, lebih serius sedikit," ungkapnya.

Baca Juga: Kaesang dan Erina Setelah Resmi Menikah, Kedua Mempelai Membuat Gestur Jari ‘Love Sign’

 

Tags :

Leave a comment