DOWNLOAD dan NONTON Reborn Rich Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 Sub Indo

13 Desember 2022 20:52 WIB
Ilustrasi

insidepontianak.com - Inilah link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 lengkap dengan sub Indo yang akan mimin bagikan di sini.

Drama Korea Reborn Rich sudah masuk episode 11 yang tayang pada 11 Desember 2022. Simak link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 dengan sub Indo.

Selain link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 sub Indo, mimin juga akan sedikit menceritakan kembali sinopsis drama Korea yang diperankan oleh Song Joong Ki yang memiliki total 16 episode ini.

Episode terbaru dari drama Korea yang diperankan oleh Lee Sung-Min ini juga mencapai rating sebesar 21 persen. Berikut link download dan nonton Reborn Rich episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 sub Indo lengkap dengan spoiler dari episode terbaru.

Baca Juga: LINK NONTON Curtain Call Episode 11 Sub Indonesia: Penyamaran Jae Heon Berakhir di Hadapan Se Yeon?

Kisah yang semakin mencekam mengawali cerita pada episode terbaru ini, pasalnya sang kakek (Jin Yang-Cheol) bersama cucu bungsunya (Jin Do-Joon) mengalami kecelakaan beruntun pada saat melakukan perjalanan menuju Museum Soonyang.

Selama di perjalanan, sang kakek sangat menikmati waktu bersama cucu bungsunya itu. Bahkan dia terlihat sangat kagum dengan kinerjanya sebagai pemilik utama Miracle Investment.

Selain itu, sang kakek merasakan adanya kemiripan sifat yang dimiliki Jin Do-Joon dalam menjalankan bisnisnya itu. Sifat yang dimiliki kakek turun ke Jin Do-Joon seperti keserakahannya dalam mendapatkan uang bahkan tidak memandang sebagai keluarga ataupun kerabat.

Hal ini dikatakan kakek kepada cucu bungsunya itu dengan tujuan agar Jin Do-Joon mau memimpin Grup Keuangan Soonyang.

Tentu hal ini membuat Jin Do-Joon terkejut dengan keputusan sang kakek yang menyuruhnya untuk memimpin Grup Keuangan Soonyang.

Karena diketahui bahwa, pada episode sebelumnya sang kakek tidak begitu percaya pada cucu bungsunya itu. Bahkan sang kakek selalu tidak memiliki pemikiran yang sama dengan cucu bungsunya itu.

Sebelum Jin Do-Joon menjawab pertanyaan kakek tentang kesediaannya untuk memimpin Grup Keuangan Soonyang, tiba-tiba truk dari arah berlawanan melaju kencang ke arah mobil pemilik Soonyang Grup itu.

Singkat cerita, kecelakaan itu pun terjadi semua media langsung menyiarkan kasus kecelakaan yang dialami direktur Jin Yang-Cheol bersama Jin Do-Joon.

Namun, ada sesuatu yang aneh Dr. Jung menyatakan kepada keluarga besar Soonyang bahwa sang kakek sedang koma dan harus mendapatkan perawatan yang maksimal.

Di tempat lain, sang kakek dan cucu bungsunya itu terlihat baik-baik saja bahkan hanya terdapat luka yang sangat ringan.

Apa rencana baru Jin Yang-Cheol dan Jin Do-Joon?

Mengapa mereka membohongi semua keluarga yang sangat bimbang dengan keadaannya?

Saksikan kisah selengkapnya dalam drama Korea Reborn Rich yang akan mimin bagikan link download dan nonton episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 sub Indo sebentar lagi.

Berikut link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 sub Indo yang bisa kamu dapatkan dengan mudah dan cepat.

Klik Di Sini https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-reborn_rich-playlist-26273421

Selamat menonton.***

LinkBaca Juga: LINK STREAMING Reborn Rich Episode 9: Pembalasan Dendam, Jin Do Jun Siap Rebut Soonyang Department Store!

Tags :

Leave a comment