LINK STREAMING Revenge of Others Episode Final Tayang Malam Ini! Apakah Gi O-Sung Dalang Dari Kematian Park Wo

14 Desember 2022 14:20 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Inilah link streaming drama Revenge of Others episode final yang akan tayang malam ini.

Revenge of Others rilis perdana pada 9 November 2022 lalu, tanpa terasa besok adalah episode terakhir dari drama korea yang diperankan oleh Lomon. Nah, kamu bisa mengkilik link streaming episode final lengkap dengan sub Indo di sini.

Hadir dengan cerita bergenre thriller dan penuh misteri yang belum terpecahkan, Revenge of Others sudah masuk dalam episode final. Berikut link streaming episode final dengan sub Indo yang akan tayang malam ini.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Revenge of Others Episode 10: Gi O-Sung Ungkap Sosok Pahlawan yang Serang Sa Jung-Gyeong!

Sebelum mimin informasikan link streaming Revenge of Others episode final dengan sub Indo, simak dulu yuk spoiler dari drama yang dibintangi Park Solomon bersama lawan mainnya Shin Ye-Eun.

Pada sebelumya kekecewaan datang dari Gi O-Sung yang gagal melakukan rencana jebakan yang sudah disusunnya bersama Sa Jung-Gyeong terhadap Ji Soo-Heon.

Gi O-Sung yang memiliki dendam terhadap Ji Soo-Heon karena sudah beberapa kali mengusik hidupnya. Berawal dari mengambil telpon seluler miliknya, kemudian mendatangi rumahnya untuk mencari bukti dan telah mengambil beberapa foto polaroid di kamar Gi O-Sung.

Entah apa yang disembunyikan oleh Gi O-Sung hingga ia marah besar ketika foto polaroid miliknya itu di ambil oleh Ji Soo-Heon.

Untuk membalaskan dendamnya kepada Ji Soo-Heon, ia pun langsung mengaktifkan kembali akun sosial medianya setelah sekian lama vakum. Hal ini dilakukan untuk membuat rencana yang telah disusunnnya itu.

Hal pertama yang dilakukan Gi-Osung adalah dengan memasukan foto saudaranya Kook Ji-Hyun untuk menarik perhatian siswa siswi SMA Yongtan.

Kemudian, setelah banyak yang mengikuti akunnya itu Gi O-Sung pun langsung menjalankan rencana keduanya untuk melakukan siaran langsung saat Ji Soo-Heon masuk ke dalam jebakannya itu.

Hingga saat ini masih belum diketahui apa alasan Gi O-Sung melakukan hal itu terhadap Ji Soo-Heon. Pasalnya, Ok Chan-Mi dan Ji Soo-Heon sudah menandai Gi O-Sung sebagai pelaku dari kasus pembunuhan Park Won-Seok.

Di tempat lain, Gi O-Sung juga berusaha memanfaatkan Seok Jae-Bum yang mengalami lupa ingatan dengan memberikan cerita palsu antara Seok Jae-Bum dan Park Won-Seok.

Tanpa disadarinya pada saat Gi O-Sung bercerita kepada Seok Jae-Bum di aula sekolahan, ada Ok Chan Mi yang mendengarkan juga semua ceritanya itu.

Cerita yang disampaikan Gi O-Sung pun sempat membuat Ok Chan Mi menyerah untuk mencari pelaku atas kematian kakaknya itu. Namun, saat Ok Chan Mi melihat sebuah foto ternyata apa yang diceritakan oleh Gi O-Sung itu tidak benar.

Berhasilkah Gi O-Sung membuat Seok Jae-Bum percaya dengan cerita palsunya?

Bisakah Ok Chan Mi membuktikan bahwa Gi O-Sung adalah dalang dari kematian Park Won-Seok?

Saksikan kisah lengkapnya pada link streaming Revenge of Others episode final dengan sub Indo yang tayang malam ini.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Revenge of Others Episode 9 Sub Indo: Dimana Ji Soo-Heon Saat Ibunya Meninggal Dunia?

Berikut link streaming Reborn Rich episode final yang akan tayang pada 14 Desember 2022 dan bisa kamu akses dengan mudah dan cepat.

KLIK DI SINI

Selamat menonton.***

Tags :

Leave a comment