Rachel Vennya Dihujat Lagi, Antara Ultah Anak dan Nikahan Sahabat: Maafkan, Aku Bukan Ibu yang Baik!

14 Desember 2022 15:12 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Lagi-lagi Rachel Vennya kena hujat netizen, kali ini soal momen ulang tahun anak dan pernikahan sahabat.

Rachel Vennya adalah selebgram yang juga merupakan ibu dari dua anak ini dianggap lebih memilih hadir ke pernikahan sahabatnya daripada merayakan ulang tahun anaknya. Namanya pun trending di Twitter.

Sebetulnya tak ada masalah yang berarti, Rachel Vennya hanya ingin hadir dua momen penting dalam hidupnya hari itu.

Baca Juga: Fotografi Wajib Coba! Link Download Adobe Photoshop 2022 Terbaru, Banyak Fitur Terbaru

Namun karena momen itu bersamaan, maka mantan istri dari Okin itupun mencoba membagi waktu, sayangnya netizen tak memandang itu. Bagi mereka dia tidak bijaksana lebih memilih datang ke pernikahan sahabatnya daripada rayakan ulang tahun anaknya.

Padahal Rachel Vennya ingin momen ulang tahun anaknya terasa lengkap dengan kehadiran dia dan Okin, namun karena mengalami demam berkali-kali, dia meminta kerjasama mantan suaminya, Okin untuk menunggunya di hari berikutnya. Pokoknya jangan sampai merayakan momen ulang tahun anaknya tanpa kehadirannya.

Begitupun netizen tetap menyalahkan Rachel Vennya, dan dianggap lebih mengutamakan orang lain, meskipun itu seorang sahabat, daripada darah dagingnya. Tak pelak netizen pun membanjiri kolom komentar di akun Instagram-nya.

Tak terima dengan hujatan netizen, Rachel Vennya pun merespon hujatan itu. Lewat story Instagram-nya, Rachel Vennya menangkap layar komentar salah satu netizen yang berkomentar pedas, kemudian dia menjelaskan tentang situasi yang dia hadapi, juga kritik dia kepada mantan suaminya, Okin.

“Buna suprisenya agak telat soalnya party, terus WhatsApp ayah bilangnya jangan duluin buna. soalnya buna nomor satu, selalu nomor satu, ayah nomor dua gitu. Sabar ya Xabiru,” tulis netizen di kolom komentar Rachel Vennya, dilansir Rabu (14/12/2022).

Menanggapi itu, Rachel Vennya pun menyebutkan mengapa ia datang ke pernikahan sahabatnya, karena menyadari kalau sahabatnya itulah yang menemani Rachel Venya melewati proses percerainnya dengan Okin saat itu.

"Hai hai, aku datang ke pernikahan temanku yang sekali seumur hidup dan jadi bridesmaid juga, plus aku yang kasih speech di nikahan dia karena sahabatan sama aku dan nemenin aku pasca perceraian. aku cuma pengen tiap momen abang dan adik selalu ada ayah dan bunanya, ga lebih,” ungkapnya.

Dari pernyataannya rupanya Rachel Vennya kesal dengan sikap sang suami yang tidak menelpon, memberitahu lewat teks maupun video call.

“Bukan masalah ingin dulu-duluan, pas ayahnya waktu itu ga bisa datang, aku sempatin video call karena tetap pengen ayahnya hadir. aku cuma pengen kebersamaan di momen-momen penting kok, maaf ya kalau aku bukan ibu yang baik,” bilang Rachell Vennya.

Terkait pernyataannya yang menybutkan ia baru bisa pulang tanggal 13 Desember, hal itu karena Rachel Vennya merasa kecapean, dan dia juga sudah bolak-balik mengaku alami demam.

Baca Juga: Semifinal Piala Dunia 2022 Qatar: Komitmen Lionel Messi Tak Akan Kecewakan Timnas Argentina

“Aku ga bisa pulang, karena aku sangat kecapean dan aku demam berkali-kali, aku infus hampir setiap hari, walaupun ujungnya aku balik juga hari ini, sebenarnya yang aku pengenin cuma kebersamaan aja, dan aku ga akan pernah melangkahi figur ayahnya sampai kapanpun, aku juga berusaha untuk gak mau terpancing netizen yang bilang aku ibu gak baik, dan lainnya,” ungkap Rachel Vennya.

“Aku cuma kecewa karena aku gak dikabari, dibalas, bahkan ga di VC pas abang ultah, karena aku melakukan itu saat ayahnya ga bisa datang di hari ulang tahun abang tahun lalu, aku vc dia walaupun hubungan aku sedang ga baik-baik aja,” pungkas Rachel Vennya mengakhiri komentar di postingannya. ***

Tags :

Leave a comment