Arya Saloka dan Putri Anne Dikabarkan Cerai, Doa Fans Fanatik Terkabul!

15 Desember 2022 16:24 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Terkenal, populer, mapan, tampan lagi, tak heran jika Aktor Arya Saloka punya banyak penggemar, dan rata-rata merupakan kaum hawa. Bahkan baru-baru ini kabarnya dia telah bercerai dengan Putri Anne, istrinya.

Namanya fans, apalagi jika sudah menggilai, maka informasi apapun yang terkait dengan Arya Saloka pun terus dicari, termasuk soal kehidupan pribadinya. Pemeran sinetron Ikatan Cinta ini pun kedapatan menghapus foto-foto Putri Anne di media sosial Instagram-nya.

Isu perceraian ini pun bermula dari itu, ternyata para fans fanatik Arya Saloka itu juga mencari tahu lewat akun instagram istrinya, Putri Anne, dan kedapatan juga melakukan hal yang sama, yakni menghapus foto-foto Arya Saloka. Keduanya hanya menyisakan foto diri dan anak mereka saja.

Baca Juga: HP Terbaik Harga Miring, RAM dan Memori Gede di Bulan Desember 2022: OPPO A96 dan VIVO V19

Padahal Putri Anne, terbilang paling sering memposting kegiatan bersama keluarganya. Namun beberapa waktu belakangan, hampir tak pernah lagi memposting apapun berkaitan dengan Arya Saloka.

Jauh sebelum kabar ini hubungan pasangan suami istri ini memang sering didera isu perceraian, bahkan Putri Anne sering dihujat fans fanatik Arya Saloka. Parahnya bahkan didoakan bercerai oleh fans fanatik Arya Saloka.

Sejak muncul dalam sinetron Ikatan Cinta, dan memerankan sebagai suami dari lawan mainnya, Amanda Manopo, keduanya sering dijodoh-jodohkan untuk menjadi suami istri sebenarnya dalam kehidupan nyata.

Meskipun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Arya Saloka maupun Putri Anne terkait kabar isu perceraian mereka, namun soal godaan memang tak ditampik Arya Saloka.

Melansir YouTube Pretty Woman Id, Kamis (15/12/2022), Arya Saloka mengungkapkan godaan adalah hal yang normal. Tak hanya soal wanita saja, namun harta dan tahta juga memiliki godaan masing-masing.

"Manusia punya godaan masing-masing, godaan lawan jenis bagi laki-laki itu normal. Termasuk tingkat emosi seseorang itu juga jadi godaan, banyaklah, hakikatnya hidup itu adalah godaan," bilangnya.

Justru menurutnya godaan itu adalah titik balik seseorang untuk tetap berpasrah kepada Tuhannya. Namun saat disinggung soal usia pernikahan, Arya Saloka malah mengatakan tidak tahu, alasannya karena dia tidak pernah menghitung tentang usia, atau apapun yang berkaitan dengan angka.

"Saya sering lupa kalau berhubungan dengan angka, makanya saya sering lupa kalau di skenario ada yang berhubungan dengan angka," ungkapnya.

Begitupun Arya Saloka tak menampik tentang asumsi yang muncul di tengah masyarakat mengenai aktingnya. Karena menurut Arya Saloka, ada penonton yang egois dan akhirnya ingin menuntaskan keegoisannya terhadap sesuatu, namun ada juga penonton yang menikmati sebuah tontonan tetap menggunakan logikanya.

“Apapun asumsi yang terjadi di masyarakat saya tidak pernah ambil pusing, biarkan saja, dan terserah saja, yang penting semua baik-baik saja,” tutupnya.

Terlepas itu kabar isu perceraian yang mendera pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne kembali menghebohkan netizen, sebagian berharap semoga isu itu tidak benar. Meskipun salah satu akun gossip di Instagram, menyebutkan keduanya telah resmi dinyatakan bercerai sejak 2021 oleh pengadilan agama.

“Ngeri fans ikatan cinta ini ya,” komentar netizen dengan akun @gutama_kuliner, dilansir dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Kamis (15/12/2022).

“Kalau memang benar, doa fans fanatiknya terkabul,” sahut netizen dengan akun @ayunda.wd.

Baca Juga: Jerangkong Si Makhluk Astral, Diciptakan oleh Sosial: Adzab Bagi Si Kaya yang Kikir

“Tolong netizen, makanya jangan suka jodohin orang! Apalagi kalau udah berkeluarga, kasian banget istrinya,” timpal netizen dengan akun @difaishna_alfatih.***

Tags :

Leave a comment