Viral Kasus Ferdy Sambo Difilmkan, Tayang Februari, Gandeng Nama Slebritis Papan Atas

16 Desember 2022 20:07 WIB
Ilustrasi

insidepontianak.com – Apa jadinya kalau kasus Ferdy Sambo dijadikan sebagai film layar lebar, kira-kira siapa saja selebritis yang cocok untuk memerankan tokoh-tokoh yang terlibat dalam kasus ini?

Salah satu TikTokers dengan akun Bang Dick memposting sebuah konten video di laman media sosialnya tentang kasus Ferdy Sambo yang dijadikan sebuah film. Akun tersebut bahkan memberi judul ‘Tragedi Sambo Movie’, dengan narasi: Diangkat dari kisah nyata, serentak main di bioskop, tanggal 1 Februari. Dan tak disangka ada banyak selebritis yang terlibat.

Terang saja, konten yang dibuat oleh TikTokers itu jadi viral, pasalnya akun tersebut juga menggandeng nama-nama selebritis yang akan memerankan tokoh-tokoh dalam film kasus Ferdy Sambo itu. Bahkan cukup banyak warganet yang tak menyangka, sebagian selebritis yang dipilih sangat mewakili tokoh asli dalam kasus Ferdy Sambo.

Siapa saja rupanya? Melansir dari akun Bang Dick di laman TikToknya, setidaknya ada 12 selebrtiis yang akan terlibat dalam film tentang kasus Ferdy Sambo ini. Semuanya merupakan selebritis ternama di tanah air.

Sebutlah ada nama Derry Drajat yang memerankan sebagai Ferdy Sambo, ada Yurike Prastika yang memerankan sebagai Putri Candrawati, bahkan nama Arya Saloka juga digandeng untuk memerankan sebagai mendiang Brigadir Joshua Hutabarat. Ada lagi nama Andhika Pratama yang memerankan sebagai Bharada Eliezer, Darius Sinatrya yang memerankan sebagai Ricky Rizal, dan Yadi Timo yang memerankan sosok Kuat Maruf.

Sedangkan Adjie Pangestu dalam video akun Bang Dick itu memerankan sosok Brigadir Hendra Kurniawan, sementara Boy Tirayoh menurut video akun tersebut memerankan sebagai Kombes Agus Nurpatria. Masih ada lagi musisi Ahmad Dhani yang menurut akun Tiktok itu memerankan sosok Kombes Susanto Haris.

Baca Juga: Wajah Anak Faisal Harris dan Jennifer Dunn Diungkap ke Publik, Shafa Harriss: Bro Kay!

Sementara Fildan DA berperan sebagai sosok Ronny Talapessy. Selain nama-nama itu, ada juga nama Andre Taulani yang menurut akun tersebut cocok memerankan sosok Martin Lukas, dan Chika Waode dianggap paling cocok memerankan sebagai ART Susi. Pun sosok Samuel Hutabarat menurut akun TikTok itu cocok diperankan oleh Aktor Senior Anwar Fuady. Kalau Debi Cintya Dewi paling cocok menurut akun TikTok itu berperan sebagai Rossy Simanjuntak. Terakhir, Roy Marten didaulat dalam konten video akun TikTok itu memerankan sebagai Hakim Pengadilan.

Ternyata dari semua selebritis ternama yang memerankan tokoh-tokoh dalam film Tragedi Sambo Movie ini, warganet fokus pada sosok Yadi Timo yang berperan sebagai sosok Kuat Maruf.

“Kuat Ma’ruf cocok nnget,” komentar warganet dengan akun @addinakhya, dilansir Jumat (16/12/2022).

“Pak Yadi Timo kok pas banget wajahnya hampir sama dengan Kuat Ma’ru,” sahut warganet dengan akun KungKuni.

Warganet lain pun tak menyangka jika kasus Ferdy Sambo akan difilmkan. Beberapa bertanya mengenai kebenaran informasi itu.

“Serius ada filmnya?” tanya seorang warganet lainnya.

“Pasti filmya keren banget, sesuai alur ceritanya, yang muter-muter bikin pusing kepala netizen,” ungkap warganet dengan akun Rani_70.

Postingan video ini bahkan telah disukai sebanyak 375,6 ribu warganet, dan terpantau postingan ini juga telah dikomentari sebanyak 18,4 ribu TikTokers. Sayangnya tak ada penjelasan lain yang terungkap dari pihak pemilik konten terkait benar atau tidaknya film tersebut. Namun yang pasti warganet tampaknya terhibur dengan konten tersebut. * (Adelina Lubis)

Baca Juga: Sidang Kasus Pembunuhan Brigadir J, Terdakwa Irfan Mengaku Tak Berdaya Melawan Perintah untuk Amankan CCTV

Tags :

Leave a comment