Lionel Messi dan Kylian Mbappe Adu Cerdik Di Partai Final Piala Dunia 2022 Qatar, Siapa Lebih Unggul?

17 Desember 2022 16:43 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Turnamen bergengsi Piala Dunia 2022 Qatar kini sudah sampai pada babak Final. Lionel Messi dan Kylian Mbappe akan menjadi sorotan.

Pertemuan antara Lionel Messi dan Kylian Mbappe di final Piala Dunia 2022 Qatar jadi momen yang sangat ditunggu para pecinta sepakbola.

Penampilan Lionel Messi dan Kylian Mbappe akan menjadi pertarungan sengit pada babak final Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Sayonara Sergio Busquets! Sang Gelandang Resmi Pensiun Usai Gagal Membawa Spanyol di Fase 16 Besar

Babak final Piala Dunia 2022 Qatar Semakin mengangkang bagi para pecinta sepakbola atas pertarungan antara Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Berbeda dari sebelum ini ketika Lionel Messi dan Kylian Mbappe berkostum Paris Saint-Germain dan saling mendukung menciptakan gol untuk Les Parisiens.

Kali ini Lionel Messi bersama Kylian Mbappe masuk ke lapangan hijau berbeda seragam dengan membela negara mereka masing-masing.

Lionel Messi dan Kylian Mbappe sama sama memiliki deputi yang tahu apa tujuan serta harapan mereka pada Piala Dunia 2022 Qatar.

Kylian Mbappe maupun Lionel Messi memiliki asisten-asisten haus gol yang sama pintarnya dalam membaca permainan,
Kylian Mbappe kini jadi superstar timnas Prancis sementara Lionel Messi juga membela serta menjadi tumpuan harapan Argentina meraih Juara.

Namun, siapa sangka kedua pemain yang menjadi idola ini memiliki talenta yang luar biasa , mampu menciptakan ruang bagi dirinya sendiri.

Kylian Mbappe tahu pasti kapan harus menggiring bola sendirian dan kapan harus mengirimkan bola kepada rekan-rekannya. Lionel Messi juga paham hal tersebut.

Dilansir dari laman Antara, Apabila Kylian Mbappe berada pada posisi sayap yang mengapit Olivier Giroud bersama Ousmane Dembele di kanan, dan Antoine Griezmann sebagai false nine.

Maka Lionel Messi ditempatkan sebagai ujung tombak kembar yang belakangan disandingkan dengan Julian Alvarez.

Keduanya berusaha disembunyikan dalam posisi yang membuat lawan ragu untuk terus mengawalnya.

Kylian Mbappe harus berada pada posisi yang membuat lawan bingung serta ragu apakah harus mengawal Giroud, Dembele atau dia.

Baca Juga: HP Keren di Bulan Desember 2022, Samsung Galaxy M23 5G: RAM Gede Plus Penyimpanan Luas, Tertarik?

Sementara Lionel Messi harus terapkan strategi yang membuat lawan terpecah antara harus mengawal Alvarez dan lainnya, atau dia.

Namun Hal itu tak bisa dipungkiri bahwa, mereka berdua yang pada akhirnya akan terus menjadi sasaran utama bek-bek dari tim lawan.***

Tags :

Leave a comment