Pemda Sambas Tutup Tahun 2022 dengan Zikir dan Doa Bersama sebagai Bentuk Syukur

1 Januari 2023 13:28 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Sambas menggelar zikir dan doa bersama menutup tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023, di Rumah Dinas Bupati Sambas, Sabtu (31/12/2022) malam.

Zikir dan doa bersama tersebut dihadiri oleh Bupati Sambas Satono beserta jajarannya, Ketua DPRD Sambas Abu Bakar, Anggota DPRD Kalbar Subhan Nur, para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Baca Juga: Mainan Ini yang Lagi Viral, Berikut Empat Bermain Latto-latto bagi Anak

Zikir dan doa bersama menutup tahun 2022 tersebut menghadirkan Rektor Institut Agama Islam Sultan Syafiuddin atau IAIS Sambas, Dr Arnadi sebagai penceramah.

Bupati Sambas Satono mengatakan, zikir dan doa bersama menutup tahun 2022 tersebut merupakan bentuk rasa syukur Pemerintah Kabupaten Sambas atas semua pencapaian yang telah diraih.

Baca Juga: Sambut Tahun Politik Pemilu 2024,Polda Metro Siapkan Cooling System

"Ini juga menjadi starting awal kita untuk menghadapi tahun 2023 dengan penuh semangat dan komitmen kuat dalam melakukan percepatan pembangunan di kampung halaman kita," katanya.

Lebih lanjut, Bupati Sambas Satono mengatakan, tahun 2023 dia dan jajarannya akan lebih fokus dalam melaksanakan program pembangunan di daerah sesuai visi misi Sambas Berkemajuan yang tertuang dalam RPJMD 2021-2026.

Baca Juga: Antisipasi Kepadatan Massa di Malam Tahun Baru, Pemprov DKI Koordinasi dengan Berbagai Pihak

Sebelumnya, Bupati Satono telah memberikan imbauan kepada masyarakat Kabupaten Sambas untuk menyambut malam pergantian tahun dengan kegiatan yang bermanfaat seperti zikir dan doa bersama.***

Tags :

Leave a comment