Pengamen Diduga Curi HP dan Pancing di Posko Pemadam Kebakaran Tri Dharma Mempawah Terekam CCTV

4 Januari 2023 16:23 WIB
Ilustrasi

MEMPAWAH, insidepontianak.com - Seorang pria terekam kamera CCTV sedang mencuri handphone atau HP dan pancing milik anggota Pemadam Kebakaran Tri Dharma Mempawah, Rabu (4/1/2023).

Aksi pencurian yang dilakukan pria tersebut terjadi posko Pemadam Kebakaran Tri Dharma Mempawah sekitar pukul 09.30 WIB.

Baca Juga: Film Sword Art Online Progressive: Scherzo of Deep Night Tayang Perdana Hari Ini: Para Wibu Merapat!

Dari ciri-cirinya, pelaku adalah seorang pengamen jalanan. Dia membawa gitar dan menggunakan helm GM warna hitam serta memakai masker agar wajahnya tidak dikenali.

Pelaku menggunakan baju putih lengan panjang dan celana panjang warna hitam.

Baca Juga: Bupati Sambas Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Antarumat Beragama

Pelaku masuk ke Posko Pemadam Kebakaran Tri Dharma Mempawah sambil melihat-lihat ke kiri dan kanan.

Saat kondisi sepi pelaku kemudian pergi. Namun sebelum pergi dia mengambil handphone dan pancing milik anggota Pemadam Kebakaran Tri Dharma Mempawah.

Baca Juga: Presiden Jokowi Dijadwalkan Resmikan PLBN Jagoi Babang Bengkayang, 3 Titik Helipad Disiapkan

Anggota Pemadam Kebakaran Tri Dharma Mempawah, Asang mengatakan pihaknya telah melapor ke polisi. Diapun minta teman-temannya di posko pemadam kebakaran lain untuk waspada.

"Bagi rekan-rekan di posko damkar lain tolong waspada. Tadi pagi orang ini mengambil hp dan pancing di Posko BPAM (Pemadam Kebakaran Tri Dharma Mempawah) tolong hati-hati. Sudah kita laporkan ke Polisi," kata Asang.***

Tags :

Leave a comment