Bharada E Peluk Orangtua yang Datang di Persidangan

5 Januari 2023 19:44 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Terdakwa Richard Eliezer alias Bharada E siap menjalani persidangan perkara pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J dengan agenda pemeriksaan terdakwa. Berdasarkan pantauan, orangtua terdakwa Richard turut hadir dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini Kamis (5/1/2023).

Kedua orang tua terdakwa Richard tampak duduk di kursi baris depan ruang persidangan. Ayah terdakwa Richard dengan setelan kemeja krem dan ibu terdakwa Richard dengan setelan warna hijau muda.

Keduanya mendapat pengawal dari anggota Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) lantaran terdakwa Richard berstatus sebagai Justice Collaborator dalam kasus tersebut.

Sebelum persidangan dimulai, Richard yang memasuki ruang sidang terlebih dahulu duduk di kursi untuk pemeriksaan di hadapan majelis hakim.

Baca Juga: Sidang Kasus Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo dan Istri Kompak Menolak Menjadi Saksi Masing-masing

Kuasa hukum terdakwa Richard, Ronny Talapessy kemudian menghampirinya dan memberi tahu bahwa kedua orang tua Richard hadir dalam persidangan.

Terdakwa Richard kemudian menghampiri kedua orang tuanya yang hadir dalam persidangan dan kemudian memeluknya.

Richard kemudian duduk kembali di kursi awal di tengah ruang sidang di hadapan majelis hakim serta jaksa penuntut umum dan tim penasihat hukumnya.

Baca Juga: Viral Kasus Ferdy Sambo Difilmkan, Tayang Februari, Gandeng Nama Slebritis Papan Atas

 

Tags :

Leave a comment