MoU Bersama BPJS Ketenagakerjaan, Bupati Erlina Optimis Makin Banyak Keluarga Penerima Manfaat Program

13 Januari 2023 10:24 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Kabupaten Mempawah berupaya mengoptimalisasi penyenggaraan program jaminan sosial, dengan mengandeng BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pontianak.

Komitmen itu ditegaskan dalam penandatanganan nota kesepakatan bersama atau MoU antara Pemerintah Kabupaten Mempawah yang diwakili langsung Bupati Mempawah Erlina dan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pontianak, di Ruang Kerja Bupati Mempawah, Kamis (12/1/2023).

Bupati Mempawah Erlina usai penandatangan MoU mengucapkan terimakasih atas kemajuan yang telah dilakukan oleh BPJS ketenagakerjaan sehingga keluarga dapat menerima manfaat dari keikutsertaan program BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Disdikbud Sanggau Larang Siswa-Siswa Main Lato-Lato di Sekolah, Ini Alasannya

Bupati Erlina berharap, kerjasama yang telah terjalin dapat lebih ditingkatkan serta untuk Kabupaten Mempawah sendiri dapat menjadi prioritas dari program BPJS Ketenagakerjaan dengan adanya proyek strategis nasional wilayah Kabupaten Mempawah.

"Tentunya program BPJS ketenagakerjaan ini banyak memberikan manfaat bagi para pesertanya, semoga program lainnya juga dapat bersinergi dengan Pemkab Mempawah," ujar Bupati Erlina.

Terkait santunan, Bupati Erlina juga meyakini akan manfaat dari BPJS bagi para ahli waris. Untuk itu ia mengajak perusahaan maupun para pekerja agar dapat terdaftar di program BPJS ketenagakerjaan.

Sementara Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pontianak Ryan Gustiviana berharap MoU di awal tahun 2023 makin menguatkan kerjasama yang telah terbangun.

Baca Juga: Sepanjang 2022, PLN Bangun 59 Anjungan Listrik Mandiri

Ryan Gustiviana optimis, kedepannya program BPJS Ketenagakerjaan dapat memberikan manfaat bagi para pekerja yang ada di Kabupaten Mempawah.

Turut hadir, Sekda Ismail, Kepala Bappeda Ami Febrianto, Kadis Disperindagnaker Johana Sari Margiani serta pihak terkait lainnya.***

Tags :

Leave a comment