• Rabu, 7 Desember 2022

Siluet Kasual Isyana Sarasvati dan Afgan Ramaikan Runway Coach di New York Fashion Week

- Kamis, 15 September 2022 | 10:37 WIB
Dua penyanyi Indonesia Isyana Sarasvati dan Afgansyah Reza berfoto bersama Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers di sela pertunjukan runway Coach di Pekan Mode New York (New York Fashion Week/NYFW) untuk koleksi summer/spring 2023.
Dua penyanyi Indonesia Isyana Sarasvati dan Afgansyah Reza berfoto bersama Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers di sela pertunjukan runway Coach di Pekan Mode New York (New York Fashion Week/NYFW) untuk koleksi summer/spring 2023.


JAKARTA, insidepontianak.com - Dua penyanyi Indonesia Isyana Sarasvati dan Afgansyah Reza menghadiri pertunjukan runway dari rumah mode Coach untuk koleksi Musim Semi 2023 di Pekan Mode New York New York Fashion Week 2022.

Dikutip dari keterangan resmi, Kamis, keduanya hadir sebagai perwakilan Indonesia. Keduanya terpilih karena berhasil merepresentasikan Coach yang dikenal memiliki semangat optimisme dan berani mengekspresikan diri secara autentik.

Isyana Sarasvati terlihat tampil cantik dan mempesona menggunakan Coach Plaid Shearling Aviator sebagai outer dengan sentuhan warna kuning neon, oversized jacket yang terinspirasi oleh kepala desainer pertama Coach, Bonnie Cashin.

Baca Juga: Fashion Week Waria di Kartiasa Dibubarkan Polisi, MUI Sambas: Jangan Sampai Jadi Panutan Generasi Muda

Ditambah dengan aksesoris Coach Bandit Shoulder Bag, dengan detail ikon ‘C’ pada bagian pushpin closure, yang bisa dikenakan untuk tas bahu maupun tas jinjing, menambah sentuhan gaya 90s grunge.

Sedangkan Afgansyah Reza terlihat mengenakan Coach Oversized Flannel Shirt, tampil berani di musim ini dengan kemeja flanel dengan kotak-kotak besar dramatis yang terinspirasi oleh kepala desainer pertama Coach, Bonnie Cashin.

Baca Juga: Aksi Raffi Ahmad atas Panggung New York Fashion Week Bikin Nagita Tertawa Lepas, Pamer Gaya Sombong Habis

Siluet kasual yang memiliki warna pop up senada dengan Isyana. Dilengkapi dengan aksesoris Coach Bandit Shoulder Bag 20, dengan ukuran yang lebih kecil dan tali yang adjustable sehingga cocok dikenakan sebagai crossbody, membuatnya semakin bersinar dalam dalam pertunjukan Coach Spring 2023.

Perhelatan akbar New York Fashion Week kini memasuki musim semi/panas 2023 dan resmi dimulai. Coach mengumumkan bahwa Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers merilis karya terbarunya untuk koleksi musim semi 2023 untuk pria dan wanita.

Pertunjukan ini berlangsung di Park Avenue Armory, kota New York City pukul 01:00 WIB lalu.

Halaman:

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X