• Senin, 27 Juni 2022

Harry Kane Bisa Jadi Pemain Termahal Ketiga Dunia, Jika Man City Siapkan Rp2,96 triliun

- Kamis, 19 Agustus 2021 | 07:21 WIB
harry-kane-tottenham-hotspur
harry-kane-tottenham-hotspur

PONTIANAK, insidepontianak.com - Usai menuai hasil buruk di pekan awal, Manchester City bersiap mencari pemain anyar yang ‘bergigi tajam’.

City pun mengajukan tawaran harga 150 juta pound (Rp2,96 triliun) untuk mendatangkan Harry Kane musim panas ini, sebelum jendela transfer tutup akhir Agustus ini. Jika itu terjadi, maka pemain berambut blonde ini akan menjadi pemain termahal ketiga di dunia.

Menurut The Independent, dikutip Suara,com, Manchester City menyiapkan tawaran sebesar itu untuk membujuk Tottenham Hotspur melepaskan strikernya, sekalipun pemilik Spurs Daniel Levy bersikeras menyatakan Harry Kane tidak untuk dijual.

The Independent menyebutkan bahwa situasi internal Spurs menjadi berubah di mana Harry Kane menjadi figur yang tak populer di dalam timnya sehingga keinginan Kane untuk pindah semakin besar.

Menurut informasi terbaru, Daniel Levy tetap enggan menjual Harry Kane, namun jika ditawari pada sekitaran harga 150 juta pound maka Levy bisa berubah pikiran melepaskan pemain berusia 28 tahun itu sekalipun dia tahu Kane merupakan asset terpenting Spurs.

Perburuan Manchester City terhadap Kane sudah menjadi salah satu kisah transfer paling menyolok musim panas.

Situasi ini diperpanas oleh kegagalan tim asuhan Pep Guardiola mencetak gol dalam tiga pertandingan kompetitif, termasuk saat dikalahkan Tottenham Hotspur 0-1 dalam laga pembuka musim.

The Independent menyatakan perburuan itu akan segera mendapatkan hasilnya di tengah semakin dekatnya tenggat waktu transfer. City harus bertindak cepat jika ingin mendapatkan Harry Kane.

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Sri Lanka Berjuang Pasokan Bahan Bakar Tersedia

Minggu, 26 Juni 2022 | 20:55 WIB

India akan Bantu Pemulihan Ekonomi Sri Lanka

Jumat, 24 Juni 2022 | 14:07 WIB
X