• Minggu, 25 September 2022

Kasus Laporan Intimidasi Karyawan Alfamart, Setelah Mediasi Berakhir Damai

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:25 WIB
Anak dari pelaku pengutil cokelat yang ancam laporkan pegawai Alfamart UU ITE menyampaikan permohonan maaf. (Insidepontianak.com/tangkapan layar Instagram @hotmanparisofficial)
Anak dari pelaku pengutil cokelat yang ancam laporkan pegawai Alfamart UU ITE menyampaikan permohonan maaf. (Insidepontianak.com/tangkapan layar Instagram @hotmanparisofficial)

TANGERANG, insidepontianak.com - Polres Tangerang Selatan, Banten, mengungkapkan kasus laporan dugaan intimidasi yang dialami karyawan Alfamart oleh seorang konsumen berinisial M terkait peristiwa pengambilan cokelat berakhir damai setelah dilakukan proses mediasi.

"Kedua pihak sepakat berdamai setelah dilakukan mediasi. Pelapor dari Alfamart telah mencabut laporannya karena alasan memahami kondisi psikis terlapor berinisial M," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu di Tangerang Selasa (16/8/2022).

Ia mengatakan proses mediasi dilakukan Polres Tangerang Selatan pada Senin (15/8/2022) malam dengan menghadirkan kedua pihak yang didampingi kuasa hukumnya. Dalam pertemuan tersebut, pihak terlapor M juga didampingi oleh anaknya, yakni Ivana Valenza.

Baca Juga: Pengutil Cokelat yang Ancam Pengawai Alfamart di Tangsel Minta Maaf

Usai pertemuan, Ivana Valenza menyampaikan permintaan maaf atas insiden tersebut. Kemudian pihak pelapor dari Alfamart mencabut laporannya dan tak lagi menempuh jalur hukum.

"Intinya sudah sepakat damai dan tak melanjutkan proses hukum," kata AKBP Sarly.

Sementara itu dalam video yang diperoleh, Ivana Valenza selaku anak dari pihak terlapor, yakni M menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh karyawan Alfamart, khusunya Amel, Nisa, Alif dan manajemen.

Ivana juga mengakui jika ibunya melakukan pencurian di Alfamart Sampora dengan mengambil tiga buah cokelat dan produk lainnya, yakni dua buah Shampo.

Baca Juga: Curi Besi PT Wilmar, Pemuda di Batulayang Pontianak Diringkus Polisi

Kemudian Ivana juga mengungkapkan jika ibunya melakukan pengancaman kepada karyawan Alfamart Sampora ketika itu khususnya Amelia. "Saya mohon maaf dengan sangat kepada saudara Amelia dan keluarga," kata Ivana dalam pernyataannya di Polres Tangerang Selatan.

Halaman:

Editor: Andi Ridwansyah

Sumber: Antara

Tags

Terkini

X