• Selasa, 28 Juni 2022

Polrestabes Palembang Pastikan Tak Ada Bahan Peledak di Dalam Mobil yang Bawa Senpi

- Jumat, 24 Juni 2022 | 18:37 WIB
Polisi di Palembang mengamankan mobil brio merah berisi senjata api laras panjang. (Insidepontianak.com/Antara)
Polisi di Palembang mengamankan mobil brio merah berisi senjata api laras panjang. (Insidepontianak.com/Antara)

SUMATERA SELATAN, insidepontianak.com - Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan, memastikan tidak menemukan bahan peledak di dalam mobil Honda Brio yang berisi senjata api, yang ditemukan terparkir tanpa sopir di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ilir Timur I.

Ini dipastikan setelah dilakukan pemeriksaan oleh aparat kepolisian Polrestabes Palembang bersama pihak Brimob Polda Sumatara Selatan terhadap mobil tersebut.

“Tidak ditemukan benda yang diduga bahan peledak itu,” kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib, dikutip dari Antara, Jumat (24/6/2022).

Baca Juga: Polisi di Palembang Amankan Mobil Honda Brio Berisi Senjata Api

"Kami sudah melakukan olah TKP, mobilnya sendiri sudah di Mapolrestabes Palembang untuk dilakukan pemeriksaan yang awalnya dibawa ke Mako Brimob Polda Sumatera Selatan," sambungnya.

Di sisi lain, ia menyebutkan, saat ini aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait senjata api laras panjang yang ditemukan polisi berada di dalam mobil pribadi tersebut.

"Saat ini anggota kami masih melakukan penyelidikan terkait hal tersebut, sekaligus untuk mengungkap pemilik kendaraan mobil itu," kata Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Ringkus Tiga Komplotan Begal Bersenjata Tajam

Sebelumnya, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan, mobil minibus tersebut bermerek Honda Brio warna merah dengan nomor polisi B-1205-DE.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polda Jambi Gelar Pelatihan Investigasi Karhutla

Minggu, 26 Juni 2022 | 20:37 WIB
X