• Rabu, 7 Desember 2022

Kirana Devina Dituding Penyebab Rizky Billar Selingkuh, Berikut Klarifikasi Pemeran Jodoh Wasiat Bapak 2 Ini

- Jumat, 30 September 2022 | 17:05 WIB
Kirana Devina (Instagram @kiranadevina)
Kirana Devina (Instagram @kiranadevina)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Pasca terungkapnya laporan KDRT Lesti Kejora terhadap Rizky Billar ke publik, isu perselingkuhan menguap dalam rumah tangga pasangan muda ini. Nama pesinetron Kirana Devina pun terseret.

Rizky Billar disebut berselingkuh dengan Kirana Devina yang menjadi lawan mainnya di sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak 2’.

Jauh sebelum laporan kasus KDRT Lesti Kejora terhadp Rizky Billar, ternyata isu perselingkuhan antara Rizky Billar dan Kirana Devina bukanlah pertama kali berembus ke publik.

Baca Juga: Daftar dan Biodata Lengkap Pemeran Utama Film Jagat Arwah: Umur, Agama, hingga Media Sosial

Sebelumnya isu perselingkuhan Rizky Billar dan Kirana Devina sudah merebak setahun lalu, sejak keduanya didaulat sebagai pasangan di sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak 2’.

Sebelum mencuatnya laporan KDRT Lesti Kejora, kabarnya Kirana Devina dan Rizky Billar terlibat cinta lokasi karena berperan sebagai pasangan di sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak 2’ itu, apalagi banyak adegan romantis yang keduanya lakukan.

Melansir tayangan YT Ricky Cuaca pada Jumat (30/9/2022), Kirana Devina memberikan klarifikasi terkait isu cinta lokasi antara dia dan suami dari Lesti Kejora ini.

Tayangan yang terunggah pada 11 Maret 2021 ini berjudul ‘Klarifikasi Kirana Devina tentang Isu Cinlok dengan Rizky Billar’.

Jelas terdengar, Kirana Devina mengaku gara-gara sinetron itu banyak netizen yang menghujatnya, meskipun banyak juga netizen yang menjodohkannya dengan Rizky Billar.

"Jadi gara-gara akting itu banyak yang menghujat aku, tapi banyak juga yang menjodohkan aku," aku Kirana Devina.

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X