• Rabu, 7 Desember 2022

Pak R Menghilang Usai Denise Chariesta Berpolemik dengan Razman Nasution, Akui Kesal Sama Si Botak

- Jumat, 30 September 2022 | 13:38 WIB
(Denise Chariesta/instagram @denisechariesta91)
(Denise Chariesta/instagram @denisechariesta91)

PONTIANAK, Insidepontianak.com – Ternyata ini alasan Denise Chariesta mengapa membuka tabir perselingkuhannya dengan suami artis dan presenter, yang disebutnya dengan ‘Pak R’ itu. Semuanya gara-gara polemiknya dengan pengacara Razman Nasution.

Terungkap di YT dr. Richard Lee, MARS, Kamis (29/9/2022), Denise Chariesta mengaku suami artis dan presenter yang ia pacari selama empat tahun atau ‘Pak R’ itu tiba-tiba menghilang sejak polemiknya dengan pengacara Razman Nasution.

Denise Chariesta kesal mengapa ‘Pak R’ yang dia cintai ini takut dengan pengacara Razman Nasution. Padahal suami artis dan presenter yang ia pacari itu selalu mendukung Denise Chariesta. Namun karena kali ini yang dia lawan pengacara Razman Nasution, pria itu takut perselingkuhannya dengan Denise Chariesta terendus.

Baca Juga: Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar Diambang Kehancuran? Pemicunya Seperti Ramalan Mendiang Mbak You

Memang suami artis dan presenter yang Denise Chariesta pacari selama empat tahun ini selalu menghilang setiap kali dia berpolemik dengan orang lain. Namun menurut pengakuannya, biasanya tidak lama, paling lama ‘Pak R’ menghilang dua minggu.

Dan baru kali ini suami artis dan presenter yang ia pacari selama empat tahun ini menghilang begitu lama. Denise Chariesta pun kesal, dia merasa berjalan sendirian, tanpa ada dukungan dari ‘Pak R’.

“Gue kesal, kok takut sama si botak itu, gue aja gak takut, manggil dia botak, botak, botak, kenapa dia yang jadi takut sama si botak,” ucap Denise Chariesta.

Bagaimanapun Denise Chariesta membutuhkan dukungan dari sang kekasih, ‘Pak R’. Namun bukan dukungan yang ia dapatkan, justru kalimat tak enak yang ia dengar.

“Dia bilang sama kawan gue, wah kacaulah bikin urusan sama pengacara, gue bisa ketahuan nantinya, kan gue kesal dengar itu, padahal gue udah bilang, jangan pernah melihat konten-konten gue,” cerocos Denise Chariesta.

“Sekarang dia udah gue blokir,” tambah Denise Chariesta.

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X