• Rabu, 7 Desember 2022

Bagaimana Usia Ratu Elizabeth II Begitu Panjang? Ternyata Ini 10 Kebiasaan Gaya Hidup Sang Ratu, Bisa Ditiru!

- Kamis, 29 September 2022 | 11:19 WIB
Dokumentasi Ratu Elizabeth II kembali ke Istana Buckingham setelah menghadiri Pembukaan Parlemen Negara Bagian, di Gedung Parlemen, di Westminster, London. (ANTARA/REUTERS/PA Images/Dominic Lipinski)
Dokumentasi Ratu Elizabeth II kembali ke Istana Buckingham setelah menghadiri Pembukaan Parlemen Negara Bagian, di Gedung Parlemen, di Westminster, London. (ANTARA/REUTERS/PA Images/Dominic Lipinski)

PONTIANAK, Insidepontianak.com - Hidup sampai hampir satu abad bukanlah prestasi kecil. Namun usia Ratu Elizabeth II yang mencapai 96 tahun, menambah daftar sejarah manusia yang berumur panjang. Ternyata 10 kebiasaan gaya hidup Ratu Elizabeth II ini menuai pujian untuknya.

Anda siap mencatat 10 kebiasaan gaya hidup Ratu Elizabeth II yang diyakini sebagai alasan mengapa usia Ratu Elizabeth II hampir satu abad, tepatnya 96 tahun empat bulan. Ia lahir pada tahun 1926, dan meninggal pada 8 September 2022.

Bagaimana usia Ratu Elizabeth begitu panjang? Genetika yang baik dan peluang mungkin memainkan peran mereka, namun mengintip 10 kebiasaan gaya hidup Ratu Elizabeth tidak akan merugikan, meski mengikuti jejaknya mungkin tidak akan membuat Anda menjadi raja, tetapi tentu akan membuat Anda lebih bahagia dan lebih sehat.

Baca Juga: Netizen Harus Baca: 10 Kata Kata Bijak untuk Mempercantik Status Medsos

Dilansir dari The Healthy, berikut 10 kebiasaan gaya hidup Ratu Elizabeth II.

1. Sarapan pagi

Sarapan Ratu Elizabeth II adalah prioritas rutin, dengan sarapan disajikan tepat pukul 08.30. Ini menjadi salah satu kebiasaan Ratu Elizabeth II dari 10 kebiasaan gaya hidup sang ratu.

Ilustrasi sarapan pagi (ANTONI SHKRABA)

Makan sarapan yang sehat mengaitkan pertanyaan mengapa usia Ratu Elizabeth II begitu panjang. Karena dengan terbiasa sarapan meminimalisir risiko penyakit jantung dan diabetes.

Kabarnya pilihan sarapan Ratu Elizabeth II berupa teh dengan biscuit, diikuti dengan semangkuk sereal favorit Ratu Elizabeth II, yakni Special K.

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harus Tahu, Kurang Tidur Bisa Pengaruhi Kesehatan Mata

Minggu, 4 Desember 2022 | 18:51 WIB

Rahasia Diet Dwayne Johnson Memerankan Black Adam

Minggu, 20 November 2022 | 00:58 WIB

Awas, Gaya Hidup Buruk Risiko Terkena Pneumonia

Minggu, 13 November 2022 | 14:06 WIB

Cabut Gigi? Dokter Disarankan Pertahankan Gigi

Jumat, 11 November 2022 | 22:33 WIB
X