• Jumat, 2 Desember 2022

Harapkan Kehadiran Buah Hati, Berikut 7 Cara Meningkatkan Kesuburan Secara Alami

- Rabu, 28 September 2022 | 23:47 WIB
 Welma Alves Santos (pexels.com)
Welma Alves Santos (pexels.com)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Kehadiran buah hati pasti sangat diharapkan pasangan suami istri. Setidaknya, ada 7 cara meningkatkan kesuburan secara alami.

Perlu banyak pengetahuan agar dapat buah hati. Karenanya, 7 cara meningkatkan kesuburan secara alami menjadi penting diketahui.

Untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita ikut berperan. 7 cara meningkatkan kesuburan secara alami menjadi penting, agar ada kehadiran buah hati.

Baca Juga: Berikut ini, 4 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama, Harga di Bawah 50 Ribu 

Perlu kamu ingat bahwa, dalam pernikahan banyak tantangan yang akan dihadapi. Salah satunya pertanyaan tentang kehadiran buah hati, sehingga kamu perlu memahami cara meningkatkan kesuburan.

Kalau kamu harapkan kehadiran buah hati setelah menikah, kamu bisa mencoba memahami cara meningkatkan kesuburan secara alami.

Dilansir dari Sipanikah.org, ada 7 cara meningkatkan kesuburan secara alami. Apa saja itu? Simak benar-benar penjelasan berikut ini:

1. Tetap rileks dan sempatkan istirahat

Sperma paling cepat berkembang di tempat yang dingin. Laki-laki yang sering meletakkan komputer atau laptop di pangkuannya, dapat mengurangi tingkat kesuburan.

Halaman:

Editor: Muhlis Suhaeri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rahasia Diet Dwayne Johnson Memerankan Black Adam

Minggu, 20 November 2022 | 00:58 WIB

Awas, Gaya Hidup Buruk Risiko Terkena Pneumonia

Minggu, 13 November 2022 | 14:06 WIB

Cabut Gigi? Dokter Disarankan Pertahankan Gigi

Jumat, 11 November 2022 | 22:33 WIB
X