• Rabu, 5 Oktober 2022

SINOPSIS Film Orphan First Kill: Film Horor Pembunuhan yang Jadi Sorotan, Benarkah Diambil dari Kisah Nyata?

- Jumat, 23 September 2022 | 10:41 WIB
Film Orphan: First Kill  tayang di bioskop tampilkan daftar pemain (twitter @FilmUpdates)
Film Orphan: First Kill tayang di bioskop tampilkan daftar pemain (twitter @FilmUpdates)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Salah satu film horor mencekal bergenre pembunuhan Orphan yang sempat booming pada sekuel pertama. Nah, mimin berikan sinopsis dari film ini.

Film Orphan ini adalah horror-thriller ini dirilis pada 24 Juli 2009. Nah, sinopsis beralur adopsi anak oleh pasangan pasangan muda yang tidak tahu si anak itu adalah yang seorang gadis psikopat.

Namun, yang paling menjadi sorotan publik adalah film Orphan karena cerita dari film tersebut diambil berdasarkan kisah nyata.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Miracle in Cell No 7 versi Indonesia: ! Ada Vino G Bastian hingga Indro Warkop DKI!

Benarkah film Orphan ini diambil dari kisah nyata? Nah bagaimana alur dan sinopsis film ini. Simak di sini.

Dikutip Insidepontianak.com dari Pikiran-rakyat.com berjudul Film Orphan Jadi Sorotan, Benarkah Diambil dari Kisah Nyata? Simak Sinopsisnya

Berikut sinopsis film Orphan :

Nama anak yang diadopsi adalah Esther. Pada awalnya cerita tampak sempurna hingga ternyata Esther merupakan manipulator.

Ia mampu menggunakan seseorang untuk melawan orang lain. Hal mengejutkan, Esther yang diduga gadis berusia 9 tahun ternyata sudah berusia 33 tahun.

Dilansir dari Evening Standard, film ini terinspirasi dari kisah Barbara Skrlova, seorang wanita yang ditemukan menyamar sebagai anak laki-laki usia 13 tahun di Norwegia.

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X